Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 09 08 2022
INDEX BERITA

Masyarakat Desa Luaha Laraga Apresiasi Kinerja Pemdes
Penganiayaan Yang Dialami EraEra Gea Dengan Pelaku Hezatulo Gea Berujung Damai
Harimau Singa Pun Mengaung Bupati Khenoki Tidak Akan Gentar
APBDes Desa Mohili Berua Botomuzoi Tahun 2017-2022 Telah Terlaksana Sesuai Musdes
LSM: Terkait Pengadaan Ternak TA 2020-2021, Akan Segera Laporkan Dinas Bersangkutan
AKBP Didik Priyo Sambodo Kapolres Kampar Tinjau Personil Pam KUD Iyo Basamo
Laporan Masyarakat Desa Mohili Berua Botomuzoi, Adalah Hoax
Pemuda Milenial Dan Para Aktifis Minta Kepastian Hukum, Terkait Dugaan Korupsi Sekretariat DPRD PKU
M.Haris, CH Resmi Jabat Kades Desa Baru Yang Ke 2 Periode, Setelah Memenangkan Gugatan Rivalnya
Rokan Hilir Raih Juara Umum Pehelatan MTQ XL Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022
Pj Wako Muflihun: Harap Pordasi Pekanbaru Makin Sering Menggelar Event Berkuda
Wagubri Panen Hasil Tanaman Taman Edukasi Dinas Pertanian Rohil
Afrizal Sintong Bupati Rohil Saksikan Final Tilawah Dan Kunjungi Stand Bazar UMKM
Miris, Salah Satu Korban Selamat Tabrak Lari, Menjadi tahanan Polres Pelalawan
Afrizal S: MTQ Merupakan Salah Satu Sarana Silaturahmi Bagi Seluruh Kafilah Se Provinsi Riau
Muflihun: Program TMMD Sebagai Terobosan Yang Efektif, Efisien, Dan Produktif
Agung Nugroho Lakukan Inspeksi Mendadak Ke SMAN 5 Kota Pekanbaru
Pasangan Suami Istri Pelaku Pembunuhan, Berhasil Di Amankan Polres Rohil
Bupati : Kami Yakin Kejari Rohil Semakin Profesional
Terkait Proyek APBN, LSM Desak Pihak Mentri PUPR Dan BPK Turun Gunung
Dalam Pengembangan UMKM, Muflihun Menyambut Langsung Perwakilan Grab Indonesia
LSM: Desak Disdik Riau Tambah Ruang Kelas SMAN Di Beberapa Daerah
Disdik Riau Bungkam Terkait Progres Beberapa Kegiatan Proyek TA 2022
Plt Kadisdik Riau Segera Mencari Solusi Atau Jalan Alternatif Menutupi Kekurangan Daya Tampung
Muflihun Pj Wali Kota Pekanbaru, Persoalan Sampah Harus Diatasi Bersama
Rokan Hulu
Sebelumnya Pos Faomakhöda Panggis Tobal
Pdt. Masieli Zendrato Prases Resort 57 Resmikan Jemaat Persiapan Faomakhöda Manggis Tobal

Selasa, 20/10/2020 - 11:38:34 WIB
Pdt. Masieli Zendrato Prases Resort 57 Resmikan Jemaat Persiapan Faomakhöda Manggis Tobal***
 
TERKAIT:
   
 
ROHUL, (Mediatransnews) -  Resort 57 BNKP mewakili Pdt.Masieli Zendato.Sth bersama anggota BPMR Resort 57 meresmikan jemaah faomakhoda manggis tobal ke Kecamatan Tambusai Utara pada. Minggu, 18/10/2020.

Sebelum dipromosikan ke gereja, persiapan faomakhoda manggis tobal menjadi pos pelayanan pembangunan gereja BKNP cross news di wilayah Kasai 57 kawasan BNKP.

Acara diawali dengan sambutan dan dilanjutkan dengan pembukaan tirai oleh Pdt resort 57 BNKP Pdt Masieli Zendrato Sth didampingi oleh Pdt news group BNKP Kasai Rantau Kasai Pdt Hasamoni Sth, dan guru GPlT gereja manggis Faomakhoda, Pdt.Yareli Tafona STh (Pdt Fungsional Jemaat Pekanbaru) Anggota BPMR SNK Moi'Atulo Zai D dan seluruh majelis jemaah BNKP mengabarkan tentang persilangan dan manggis toom manghod.

Sebelum memulai acara peribadatan dan pengukuhan Sidang Jemaat BNKP dalam persiapan Faomakhoda Manggis Tobal, terlebih dahulu diawali dengan pembacaan SK BPHMS yang diwakili oleh SNK. Moi'Atulo Zai D (sebagai anggota BPMR RESORT 57 BNKP) sekaligus penugasan SK BPHMS BNKP oleh Pdt. Masieli Zendrato STh kepada Pdt. Hasamoni Lombu STh selanjutnya diserahkan kepada PLT Guru Jemaat Faomakhoda Manggis Tobal BNKP.

Meski dalam menghadapi COVID-19 yang melanda seluruh dunia namun para anggota gereja tetap antusias mengikuti acara dan mengikuti tata tertib kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam acara yang dihadiri seluruh jemaah dalam persiapan Faomakhoda Manggis Tobal ini serta undangan dari berbagai pihak dan jemaah BNKP dalam berita lintas wilayah Kasai.

Tanggapan Kepala BPMJ BNKP Jemaat News lintas wilayah kasai Asman Zai menyampaikan pesan dan dampaknya kepada seluruh anggota jemaah dalam persiapan untuk Faomakhoda Manggis Tobal, ketika ada kekurangan kami saat pembangunan berita gereja BNKP lintas wilayah kasai atas nama seluruh jemaah mohon maaf, untuk itu kami tetap agar jemaah BNKP Faomakhoda tobal mangal tobal yang baru dilantik di Lantik tetap solid dan bekerja dengan baik untuk membangun keimanan umat gereja yang baru saja diangkat menjadi gereja persiapan dalam pelayanan puji nama Tuhan. Kata Asman Zai.

Pemerintah daerah yang diwakili oleh ketua RW, Bapak Atali Zebua yang juga merupakan ketua jemaah BMMJ BNKP persiapan faomakhoda manggis tobal atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pihak resor BNKP 57 atas kehadiran rombongan Bapak Bersama yang telah datang jauh dari Pekanbaru bersama menempuh perjalanan 7 jam dan memberi waktu untuk meresmikan gereja persiapan toom manggis manggis BNKP.

Saya selaku ketua RW di kecamatan ini dan mewakili pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan ini. Mampu menjaga ikatan persaudaraan antar sesama pemeluk agama yang beragama di bidang ini dan saling menghormati.

Petunjuk dan bimbingan yang disampaikan oleh Pdt.Masieli zendato.STh selaku pimpinan dari 57 resor BNKP di Riau menyampaikan kepada seluruh jemaah yang berhimpun hari ini untuk melaksanakan tupoksi masing-masing dengan amanah yang telah dipercaya jemaah dan mengembangkan karya Baik yang sama di majelis dan masyarakat setempat. Masieli juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada jemaah BNKP atas kabar adanya salib wilayah Kasai untuk pembangunannya selama ini hingga ke pos mangga tobal faomakhoda, sehingga pada hari itu dapat ditingkatkan menjadi gereja persiapan, semoga bapak / ibu jemaah aman ini diberkati oleh Tuahn.

Masieli tidak penting terima kasih banyak kepada pemerintah daerah atas dukungannya kepada anggota jemaah BNKP untuk penyiapan manggis toom agar acara hari ini berjalan lancar, saya sebagai prases menitipkan jemaah BNKP disini untuk selalu diberikan arahan dan bimbingan.Pesan Masieli. (Rls)***
Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved