Sebelumnya Pos Faomakhöda Panggis Tobal

Pdt. Masieli Zendrato Prases Resort 57 Resmikan Jemaat Persiapan Faomakhöda Manggis Tobal

Pdt. Masieli Zendrato Prases Resort 57 Resmikan Jemaat Persiapan Faomakhöda Manggis Tobal***
ROHUL, (Mediatransnews) -  Resort 57 BNKP mewakili Pdt.Masieli Zendato.Sth bersama anggota BPMR Resort 57 meresmikan jemaah faomakhoda manggis tobal ke Kecamatan Tambusai Utara pada. Minggu, 18/10/2020.

Sebelum dipromosikan ke gereja, persiapan faomakhoda manggis tobal menjadi pos pelayanan pembangunan gereja BKNP cross news di wilayah Kasai 57 kawasan BNKP.

Acara diawali dengan sambutan dan dilanjutkan dengan pembukaan tirai oleh Pdt resort 57 BNKP Pdt Masieli Zendrato Sth didampingi oleh Pdt news group BNKP Kasai Rantau Kasai Pdt Hasamoni Sth, dan guru GPlT gereja manggis Faomakhoda, Pdt.Yareli Tafona STh (Pdt Fungsional Jemaat Pekanbaru) Anggota BPMR SNK Moi'Atulo Zai D dan seluruh majelis jemaah BNKP mengabarkan tentang persilangan dan manggis toom manghod.

Sebelum memulai acara peribadatan dan pengukuhan Sidang Jemaat BNKP dalam persiapan Faomakhoda Manggis Tobal, terlebih dahulu diawali dengan pembacaan SK BPHMS yang diwakili oleh SNK. Moi'Atulo Zai D (sebagai anggota BPMR RESORT 57 BNKP) sekaligus penugasan SK BPHMS BNKP oleh Pdt. Masieli Zendrato STh kepada Pdt. Hasamoni Lombu STh selanjutnya diserahkan kepada PLT Guru Jemaat Faomakhoda Manggis Tobal BNKP.

Meski dalam menghadapi COVID-19 yang melanda seluruh dunia namun para anggota gereja tetap antusias mengikuti acara dan mengikuti tata tertib kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam acara yang dihadiri seluruh jemaah dalam persiapan Faomakhoda Manggis Tobal ini serta undangan dari berbagai pihak dan jemaah BNKP dalam berita lintas wilayah Kasai.

Tanggapan Kepala BPMJ BNKP Jemaat News lintas wilayah kasai Asman Zai menyampaikan pesan dan dampaknya kepada seluruh anggota jemaah dalam persiapan untuk Faomakhoda Manggis Tobal, ketika ada kekurangan kami saat pembangunan berita gereja BNKP lintas wilayah kasai atas nama seluruh jemaah mohon maaf, untuk itu kami tetap agar jemaah BNKP Faomakhoda tobal mangal tobal yang baru dilantik di Lantik tetap solid dan bekerja dengan baik untuk membangun keimanan umat gereja yang baru saja diangkat menjadi gereja persiapan dalam pelayanan puji nama Tuhan. Kata Asman Zai.

Pemerintah daerah yang diwakili oleh ketua RW, Bapak Atali Zebua yang juga merupakan ketua jemaah BMMJ BNKP persiapan faomakhoda manggis tobal atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pihak resor BNKP 57 atas kehadiran rombongan Bapak Bersama yang telah datang jauh dari Pekanbaru bersama menempuh perjalanan 7 jam dan memberi waktu untuk meresmikan gereja persiapan toom manggis manggis BNKP.

Saya selaku ketua RW di kecamatan ini dan mewakili pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan ini. Mampu menjaga ikatan persaudaraan antar sesama pemeluk agama yang beragama di bidang ini dan saling menghormati.

Petunjuk dan bimbingan yang disampaikan oleh Pdt.Masieli zendato.STh selaku pimpinan dari 57 resor BNKP di Riau menyampaikan kepada seluruh jemaah yang berhimpun hari ini untuk melaksanakan tupoksi masing-masing dengan amanah yang telah dipercaya jemaah dan mengembangkan karya Baik yang sama di majelis dan masyarakat setempat. Masieli juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada jemaah BNKP atas kabar adanya salib wilayah Kasai untuk pembangunannya selama ini hingga ke pos mangga tobal faomakhoda, sehingga pada hari itu dapat ditingkatkan menjadi gereja persiapan, semoga bapak / ibu jemaah aman ini diberkati oleh Tuahn.

Masieli tidak penting terima kasih banyak kepada pemerintah daerah atas dukungannya kepada anggota jemaah BNKP untuk penyiapan manggis toom agar acara hari ini berjalan lancar, saya sebagai prases menitipkan jemaah BNKP disini untuk selalu diberikan arahan dan bimbingan.Pesan Masieli. (Rls)***
TERKAIT