Rapat Pleno KPU Penetapan H. Zukri Misran,S.E dan H.Nazaruddin, SH, MH

KPU Pelalawan Tetapkan Bupati Dan Wakil Bupati Pelalawan Periode 2021-2026

Pleno KPU Penetapan H. Zukri Misran,S.E dan H.Nazaruddin, SH, MH, sebagai Bupati dan Wkl Bupati Pelalawan periode 2021-2026***
PELALAWAN, (Mediatransnews) - Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Pelalawan dengan agenda penetapan pemenang pilkada Pelalawan.

Pleno KPU menetapkan paslon H. Zukri Misran,S.E dan H.Nazaruddin,S.H.M.H sebagai pemenang menjadi Bupati dan wakil Bupati Pelalawan 2021-2026.

Penetapan H.Zukri Misran, SE - H. Nasaruddin,S.H, M.H sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pelalawan melalui Rapat Pleno Terbuka, di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja di kawasan Perkantoran Bhakti Praja, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (22/01/2020).

Rapat pleno terbuka KPUD Pelalawan ini, dihadiri Bupati Pelalawan, H.M.Harris, Drs H Zardewan,M.M (Wakil Bupati), Ketua DPRD Pelalawan beserta Anggota, unsur Fokopimda pelalawan yakni Kajari Pelalawan Nophy Tennophero Suoth, S.H,M.H, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko Sik, Pabung KPR Mayor Inf S.Tarigan, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setyawan, S.H,M.H dan pasangan bupati terpilih H. Zukri - H. Nazaruddin.

Sebagaimana diketahui bahwa pembacaan SK Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini sempat diundur. Namun kini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan akhirnya melaksanakannya setelah menerima salinan register M.K dari KPU-RI.

Rapat Pleno Terbuka KPU Pelalawan ini, digelar sebagai bentuk ketentuan untuk pembacaan hasil Pilkada Pelalawan dengan dibacakan oleh Ketua KPU Pelalawan, Wan Kardi Wandi, S.Sos, didampingi para komisioner H. Priyono, S.Kep, Muhammad Aris, S.Ag, Selamet Mulyono,SP dan Bapri Naldi.

H.Zukri dan H.Nazarudin S.H.M.H ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih dengan perolehan suara sah, 68.021 atau 40,1 persen, dinobatkan sebagai suara tertinggi di Pilkada Pelalawan tahun 2020.

Zukri Misran dan Nasarudin  mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pilkada pelalawan yang telah bekerja keras hingga pada acara penetapan kami sebagai pemenang.

Zukri yang dikenal ramah kepada wartawan ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Media massa, baik Cetak, Media Online dan Media elektronik yang telah mendukung sepenuhnya penyelenggaraan Pilkada pelalawan melalui penyebarluasan informasi - Informasi yang mencerdaskan pemikiran masyarakat dan terlebih dukungan penuh Partai Koalisi yang bekerja keras bersama Relawan dan Simpatisan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan mendukung Zukri-Nazar.  

"Benar ya, atas semua dukungannya hingga bisa mengantarkan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pelalawan periode 2021-2026. Komitmen Partai Koalisi dan kerja keras Relawan dari berbagai Etnis mendukung Zukri-Nazar di Pilkada 9 Desember 2020 lalu. Kami bersedia tidak bisa balaskan dan semoga Allah SWT yang akan membalasnya," kata Zukri mengakhiri. (Rls)***
TERKAIT