Ibadah Dan Pengukuhan Panitia Gemuk/Majemuk

Pengukuhan Panitia Pembangunan Gereja Bnkp Kota Pekanbaru Resort 60 BNKP

Ibadah Dan Pengukuhan Panitia Gemuk/Mejemuk Pembangunan Gereja Bnkp Kota Pekanbaru Resort 60 BNKP***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Ibadah Dan Pelantikan Panitia Gemuk/Majemuk Pembangunan Gereja BNKP Kota Pekanbaru Resort 60, ibadah dipimpin langsung  oleh Praeses 60, Pdt Martinus Gulo S.Th, sekaligus Mengukuhkan Panitia yang sudah terbentuk dangan Lit. Pdt. Suryani Halawa, S.Th.

Pada pelaksanaan Ibadah dan Pengukuhan yang di hadiri sejumlah pihak. Antara lain:

1. BPMR 60
2. Praeses 60
3. Ama Life Laia (TALABU)
4. Ipda Esafati Daeli SH.
5. Ama Bute Ndruru
6. Martianus Halawa
7. Beberapa Guru Jemaat dibawah naungan  Resort 60.
8.Pdt. Resort 57 BNKP (Mewakili BPMR 57)
9. Depag. Wil Riau
10. Binmas Kristen pak Sahat L. Sihombing
11. Binmas Katolik (Alimasa Gea, S.Ag. M.Ag
12. Tokoh Masyrakat Nias Riau
13. Asaro Gea, SH. MH.
14. Anotona Nazara, SE. (Anggota DPRD Kab. Kampar.)

15. Tokoh Batak dan Nias Riau
16. Sanggup Manullang, dengan membantu langsung tunai untuk Panitia Rp 5.000.000.


Pdt Martinus Gulo S.Th, juga sebagai ketua Panitia, dalam sambutannya. Menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak. Juga kami  terimakasih atas kehadiran bapak Ama Winda Gea dan bapak Arisman Syah Zai yang terut serta hadir pada acara ibadah dan pengukuhan panitia Gemuk/Majemuk Pembangunan Gereja Bnkp Kota Pekanbaru Resort 60 BNKP ini. Minggu 28/2/21.

Lanjut Martinus Gulo, Kami sebagai panitia yang baru saja di kukuhkan, menyampaikan bahwa tidak bisa mebalas kebaikan Bapak/ibu, kira senantiasa Tuhan memberkati bapak/ibu baik dalam pekerjaan dan usaha serta keluarga bapak/ibu semuanya.

Dan juga kami berterima kasih kepada seluruh warga jemaat dan undangan dengan mematuhi Prokes Covid-19, demi keselamatan kita bersama.

Sekali lagi Kami Panitia yang baru saja di kukuhkan, untuk memohon dukungan doa dari Bapak/ibu semuanya, bahwa rencana jangka pendek kami panitia. Adalah sosialisasi dan audiensi untuk rencana Pesta Pembangunan yang akan kita selenggarakan bersama pada bulan Juni 2021 mendatang. Ucap Pdt. Martinus Gulo dihadapan semua undangan dan jemaat yang hadir.

Dalam pantauan media ini. Di pengujung acara, di akhiri foto bersama dengan panitia yang baru saja dikukuhkan, tokoh agama, tokoh adat, majelis dan para undangan yang hadir. (Rls/Mtn)***
TERKAIT