Dampak Curah Hujan Yang Cukup Tinggi

Bupati Pelalawan H.Zukri Tinjau Lokasi Banjir Di Dua Desa Kecamatan Bunut

Bupati H Zukri saat meninjau langsung masyarakat tergenang banjir di 2 Desa***
PELALAWAN, (Mediatransnews) -  Bupati Pelalawan H. Zukri, meninjau langsung rumah warga yang tergenang banjir di dua desa Kec. Bunut yakni Desa Bagan Laguh dan Desa Lubuk Mas yang tergenang banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi memasuki awal bulan syawal 1442 H. Sabtu (14/05/2021).

Curah hujan yang cukup tinggi membuat air sungai di Desa Bagan Laguh meluap. Peninjauan lokasi banjir, Bupati Pelalawan bersama Camat Bunut Srinursari, SE beserta rombongan berjalan kaki sekaligus meninjau rumah penduduk yang terkena dampak banjir, yang memasuki rumah warga sekaligus menyapa masyarakat agar tetap tabah dengan ujian di bulan syawal idul fitri ini

"Di tengah suasana gembira hari raya Idul Fitri 1442 H, namun sekarang saudara dan sanak keluarga kita di Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut mendapatkan musibah banjir yang melanda pemukiman, hal ini tentunya menghambat aktivitas warga seperti biasanya, apalagi suasana lebaran ini kesempatan bagi masyarakat untuk bersilahturahmi kunjung mengunjungi antar rumah.

Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan turut prihatin dan berduka atas ujian ini. Semoga ujian ini ceoat berlalu dan masyarakat selalu tabah, dan kami atas nama Pemerintah Daerah akan selalu bersama masyarakat." Ucap Bupati H.Zukri.

Bupati H.Zukri yang meninjau lokasi banjir, di dampingi oleh  camat Bunut Srinursari, SE, Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S. Sos, Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Yose Indrawan, Sekretaris Desa Bagan Laguh Suprizal, S.pd. (Nb / Red) ***


TERKAIT