Upaya Perangi Covid-19

Gubernur Riau Berikan Bantuan 1000 Vaksin untuk Masyarakat Kota Pekanbaru

Gubernur Riau Saat Berikan Bantuan 1000 Vaksin untuk Masyarakat Kota Pekanbaru ***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Gubernur Riau H. Syamsuar, M.Si bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H.,S.I.K.,M.H beserta Forkopimda Provinsi Riau melakukan kegiatan kunjungan di RSUD Madani Jalan Garuda Sakti KM-03 Kelurahan Bina Widya Kecamatan Bina Widya kota Pekanbaru, Minggu (23/05/2021).

Dalam kegiatan itu terlihat dihadiri oleh Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus ST.,MT dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H beserta Forkopimda kota Pekanbaru.

Pada kegiatan tersebut, Gubernur Riau menyerahkan bantuan 1000 Vaksin Sinovac serta obat dan peralatan yang diberikan kepada Walikota Pekanbaru untuk disalurkan keseluruh Puskesmas dan instalasi farmasi yang ada di Kota Pekanbaru.

Dalam kunjungan itu Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H menjelaskan bahwa Forkopimda Provinsi Riau dan Forkopimda Kota Pekanbaru harus memastikan pemberian Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat berjalan dengan baik.

Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H juga menambahkan bahwa dalam kunjungannya di RSUD Madani terlihat masyarakat sangat antusias untuk menerima Vaksinasi tersebut

Pada kegiatan itu juga, Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus ST,MT menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Riau yang telah memberikan bantuan Vaksinasi untuk masyarakat Kota Pekanbaru. (Mcr / Mtn) ***

TERKAIT