Wujudkan Pelalawan Maju 2026

Kadis Kominfo Pelalawan Dan LPP-RRI Pekanbaru Resmi Tandatangani MoU Kesepakatan

Kadis Kominfo Pelalawan Dan LPP-RRI Pekanbaru Saat Tandatangani MoU Kesepakatan ***
PELALAWAN, (Mediatransnews) -  Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pelalawan, Hendry Gunawan, AP dengan Ngatno, S.Sos, MM selaku Kepala LPP Radio Republik Indonesia Pekanbaru resmi melaksanakan nota kesepakatan bersama Momerandum Of Undesrtanding (Mou) dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Pekanbaru, pada Kamis (27/052021).

Penandatangan Mou ini oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pelalawan, Hendry Gunawan, AP dengan Ngatno, S.Sos, MM selaku Kepala LPP Radio Republik Indonesia Pekanbaru, berjalan sesuai kesepahaman untuk kedepannya LPP-RRI menjadi mitra bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Kominfo yang salah satu corong informasi dan komunikasi media radio.

Kadiskominfo Hendry Gunawan, Ap berharap dengan telah adanya di sepakatinya Mou tentunya arus informasi dan berita dapat di terima oleh pendengar radio baik secara streaming, online atau secara langsung agar sampai kepada masyarakat.

Harapan demikian, disampaikan Kadis Kominfo Pelalawan agar Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2021-2026 atau daerah kabupaten pelalawan terwujud menjadi pelalawan maju.

Selain Radio Republik Indonesia (RRI) Pekanbaru wahana komunikasi bagi publik tentunya capaian prestasi kinerja pemerintah Daerah, program pembangunan, kendala ataupun harapan dari masyarakat Pelalawan bisa langsung sampai dan dapat di dengar dan diterima.

Ditengah kegiatan penandatanganan MoU itu juga Hendry Gunawan menyebut masa yang akan datang, menyusun dengan baik acara-acara yang promosinya melalui Radio Pemerintah Daerah (RDP) Suara Bono dan LPP RRI Pekanbaru.

Artinya, pemerintah daerah dapat melaksanakan dialog interaktif langsung yang tentunya Bupati H.Zukri dan Wakil Bupati H.Nasaruddin,SH,MH sebagai narasumber dan masyarakat bisa diberi ruang untuk menelepon serta berdialog secara langsung.

Tampak hadir mendampingi Kadiskominfo, yakni Kasi Komunikasi Publik Fatriani, SH dan Kasi Informasi Publik M.E.Ryan Pratama, ST. (Nb / Mtn) ***

TERKAIT