Terkait UpayaPenurunan Covid-19

Bupati H.Zukri Terus Pantau Perkembangan Penurunan Covid

Bupati H.Zukri Terus Pantau Perkembangan Penurunan Covid ***
PELALAWAN, (Mediatransnews) -  Menindaklanjuti arahan Presiden Jokowidodo terkait meningkatnya jumlah perkembangan covid-19 Kabupaten Pelalawan untuk kembali ke zona hijau. Bupati H.Zukri terus melakukan pemantauan dan terus memberikan arahan kepada tim satgas saat  Bupati Pelalawan H.Zukri melaksanakan peninjauan pusat data dan informasi perkembangan covid-19 Kabupaten Pelalawan Bertempat di Mediacenter Diskominfo Kantor Bupati. Jumat (28/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut beliau di dampingi oleh Kabid IKP Diskominfo Masril,S.Ag,M.Si dengan melihat data table yang di tampilkan melalui monitor TV yang di pasang dalam posko satgas covid-19.

Sehari sebelumnya.Kamis (27/05) dalam arahannya kepada tim satgas covid-19 Bupati H.Zukri menegaskan tim agar tidak kendor dan terus meningkatkan penanganan dalam menyikapi perkembangan kasus Covid-19. Bupati H. Zukri ingin kasus Covid-19 turun dan angka kematian di Kabupaten Pelalawan dapat ditekan.

"Saya minta semunya berkoordinasi dengan tingkatan di bawahnya. Saya ingin kondisinya terpantau terus," katanya, saat memberikan arahan kepada Tim Satgas di Media Center, Kantor Bupati Pelalawan.(Rls / Nb)***

TERKAIT