Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 27 Oktober 2021
INDEX BERITA

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto Sidak Beberapa OPD
Wakil Jaksa Agung RI Resmikan Masjid Ar- Rahman Kajari Kampar
LSL Sangat Berharap Laporannya Di Proses Dan Pelaku Di Tahan
Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H Kapolresta Pekanbaru Jalin Silaturahmi Bersama Para Tokoh
Tommy FM, S.Kom SH, Tidak Terima Terkait Berita Aktifitas PETI Di Wilayah Kuansing Di Sebut Hoax
H. Zukri Lakukan Kunker Di Kelurahan Teluk Meranti Dan Kecamatan Teluk Meranti
Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Presiden RI
Bupati Kampar Resmi Buka Kejuaraan Bulu Tangkis
Kapolres Kampar AKBP Rido Purba Sik. MH Lontarkan Kata Tak Sopan Kepada Wartawan
Kurang lebih 500 Orang Tenaga Kerja Berorasi Di Kantor PT. Torganda
Kapolri: Polri Bukanlah Lembaga Yang Anti Kritik
RA Pelaku Pembunuhan Ny Berhasil Di Tangkap
Polda Riau Berhasil Sikat Praktek Judi Online Di Pekanbaru
Beberapa Paket Kegiatan Proyek DLH Rohil TA 2020 Diduga Bermasalah
Wira Swandi Gea Pewushu Riau Peraih Medali Perunggu PON XX Papua
Tomy FM: Minta Kapolda Riau Memanggil Kanit Reskrim Polsek Tampan
Melalui BRIN, Riset Dan Inovasi Sebagai Pilar Indonesia Berdikari
Warga Desa Sungai Rambai Berterimakasih Kepada Irfan Pimpinan Cabang PLN Lipat Kain
Rapat Ke Tiga PNW 2021 Bahas Program Kerja Dan Tempat Pelaksaan Natal
Ribuan Warga Mengungsi Akibat Banjir, Legislator Kaltim Ajak Warga Saling Bantu
Tomy: Meminta Gubernur Riau Agar Mengevaluasi Pejabat Di Dinas Pendidikan
Rapat Perdana, Stuktur Panitia Natal Wartawan 2021 Terbentuk
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Kantor PN Bangkinang
Hamdani: Jika Benar, Itu Sudah Melanggar PP Nomor 18 Tahun 2017
Presiden Jokowi Tanam Mangrove Bersama Masyarakat Bengkalis
Pelalawan
Bupati Yang Peduli Terhadap Warganya
H.Zukri Turut Bagikan APD Cegah Covid-19 Kepada

Senin, 31/05/2021 - 21:48:34 WIB
Bupati Pelalawan H Zukri Misran saat memimpin penebaran ribuan perlengkapan protokol kesehatan ***
 
PELALAWAN, (Mediatransnews) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran memimpin penebaran ribuan perlengkapan protokol kesehatan (prokes) terdiri dari masker, hand sanitizer dan vitamin C di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Jumat, (28/05/2021).

Pembagian perlengkapan prokes sebagai upaya meningkatkan kepedulian seluruh lapisan masyarakat menekan dan memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19).

Tempat pembagian ribuan perlengkapan prokes di depan Cafe New Su dan depan SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci didirikan dua tenda sebagai pos pembagian bantuan peduli COVID-19 di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci. Bantuan peduli COVID -19 dari pemerintah pusat dengan muatan satu truck colt diesel berkolaborasi dengan relawan peduli COVID -19 Kabupaten Pelalawan terdiri dari Notaris Ragil Ibnu Hajar SH MKn, PWI Pelalawan, Rel -AKHLAG, PC GP Ansor Pelalawan, Banser dan relawan lainnya.

Bupati H Zukri saat dimulai pembagian usai badai ashar sekitar jam 16 : 30 Wib didampingi puluhan anggota GP Ansor, puluhan Banser dan puluhan anggota PWI Pelalawan dengan semangat melayani masyarakat di dua ruas Jalan Lintas Timur. Terlihat juga puluhan anggota kepolisian ikut berperan mengatur alur lalu lintas di lokasi pembagian.

Tampak hadir dan ikut membagikan perlengkapan prokes Presiden Rel - AKHLAG Ipan Supratman SE, Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah SSos, Ketua PC GP Ansor M Shohibul Ahsan, Ketua Banser Tomari serta tokoh muda Pelalawan Abu Mansur Matridi SE. Warga yang menerima perlengkapan prokes terlihat antusias dan senang apalagi dengan adanya Bupati Pelalawan H Zukri Misran yang terlihat akrab di masyarakat.

Bupati H Zukri berpesan bersama kita peduli COVID -19. "Mari seluruh lapisan masyarakat kompak bersama penanganan COVID-19. Dengan protokol kesehatan kita peduli menekan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Ini tugas kita bersama. Terimakasih kepada rekan rekan relawan ikut mengajak seluruh lapisan masyarakat kompak dan peduli penanganan COVID -19," ujar mantan anggota DPRD Riau yang juga Ketua DPD PDIP Riau itu.


Presiden Relawan Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut (Rel - AKHLAG) Ipan Supratman SE mengatakan kegiatan kolaborasi peduli COVID -19 berharap penanganan dan memutus mata rantai penyebaran COVID -19  dengan kepedulian semua lapisan masyarakat. "Karena saat ini penyebaran COVID-19 di Riau tertinggi secara nasional secara khusus juga Kabupaten Pelalawan semakin meningkat. Kita Rel- AKHLAG bersama PWI , GP Ansor, Banser NU, Notaris Ragil Ibnu Hajar dan relawan lainnya mendukung upaya pemerintah penanganan COVID-19. Melakukan sosialisasi dan edukasi serta pendistribusian perlengkapan prokes kepada masyarakat," kata Supratman.

Ketua PC GP Ansor M Shohibul Ahsan mengatakan  GP Ansor dan Banser dari awal pandemi COVID -19 telah ikut terus mendukung pemerintah dalam penanganan COVID-19. "GP Ansor dan Banser terus siap berperan mendukung pemerintah dalam penanganan COVID-19. Dari sejak awal," bebernya.

Ketua PWI Pelalawan Zoelhamsyah SSos mengatakan PWI selalu peduli kebutuhan masyarakat. "Selain publikasi dan edukasi, PWI Pelalawan berupaya berkolaborasi demi kepentingan dan kebutuhan masyarakat. Kita peduli COVID-19 dan mendukung ekonomi tetap jalan. Tetap prokes," pungkas Ketua PWI Pelalawan.

Pembagian perlengkapan prokes berjalan dengan baik dan selesai menjelang magrib. Semoga upaya menekan  penyebaran dan memutus mata rantai COVID -19 dapat berhasil dan masyarakat sehat, dan ekonomi dapat berjalan. (Rls / Nb) ***

Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved