Sesuai Rapat Tim Siaga Posko PPKM Kecamatan Tambang

Tim Satgas PPKM Tambang Kawal Penerapan Prokes Di Tengah Masyarakat

Tim Satgas PPKM Tambang Saat Kawal Penerapan Prokes Di Tengah Masyarakat ***
TAMBANG, (Meeiatransnews) - Sesuai rapat Tim Siaga Posko PPKM Kecamatan Tambang dengan pengurus dan pengelola pasar dan kepala Desa untuk menerapkan Protokol Kesehatan di pasar Danau Bingkuang Kecamatan Tambang.

Alhamdulilah setelah lakukan peninjauan di pasar yang cukup5ramai ini kita terus melakukan himbauan dan sosialisasi kepada pengunjung dan pedagang agar menerapkan protokol Kesehatan.

Demikian dikatakan Ketua Koordinator Pos Siaga PPKM Kecamatan Tambang Ir. Nurhasani, MM Saat melakukan pemantauan pasar di Danau Bingkunag Kecamatan Tambang, Rabu, 02/06.

Tim satgas terus akan mengawal Penerapan Prokes di Tengah Masyarakat1" Kata Nurhasni.

Dari tinjauan kita masyarakat sudah mematuhi prokes dengan memakai masker, namun ada satu atau dua yang belum memakai masker dan ini kita ingatkan " Kata Nurhasani.

Selain melakukan peninjauan pasar kita juga melakukan razia di warnet serta menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Terkonfirmasi Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri" Tambah Nurhasani yang didampingi oleh Camat Tambang Abukhari, Seluruh Tim Satgas Posko PPKM Kecamatan Tambang, Kepala Desa dan pengurus pasar. (Diskominfo Kampar / Mtn) ***

TERKAIT