Istri Menteri Hukum Dan HAM (Menkumham) RI, Yasonna Laoly, Tutup Usia

Syamsuar Gubernur Riau Ajak Masyarakat Doakan Almarhum Istri Menku Ham Yasonna

Syamsuar Gubernur Riau ***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Elisye Kataren Istri Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI, Yasonna Laoly, meninggal dunia pada hari Kamis (10/6) pukul 15.25 WIB di Rumah Sakit Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Gubernur Riau Syamsuar mendapat kabar tersebut juga ikut menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya istri dari Menkumham RI, Yasonna Laoly.

"Kita mendengar kabar duka dari Menkumham bahwa istrinya telah berpulang, atas nama masyarakat dan Pemprov Riau kami turut belangsungkawa," ujar Syamsuar, pada Jumat (11/6).

Syamsuar mengajak masyarakat dan Pemerintah Provinsi Riau untuk bersama-sama mendoakan agar istri Menkumham ini ditempatkan di sisi terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Mari sama-sama kita doakan, agar istri pak Menkumham ditempat di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan," ucap Syamsuar.

Istri Yasonna, Elise Ketaren meninggal dunia pada hari Kamis (10/6/2021). Rencananya, almarhumah akan disemayamkan di rumah duka Sentosa RS Gatot Subroto Jakarta Pusat. Kemudian, istri Yasonna akan dikebumikan di Sant Diego Hills. (Rls) ***

TERKAIT