Mulyadi Awaluddin Pemilik Tanah Akhirnya Memberikan dukungan Pembangunan Jalan Dua Jalur Pekanbaru

Bupati Kampar Tinjau Lahan Jalan Dua Jalur Di Kualu Nenas Kecamatan Tambang

Bupati Kampar Saat Tinjau Lahan Jalan Dua Jalur Di Kualu Nenas Kecamatan Tambang ***
TAMBANG, (Mediatransnews) - Lahan sepanjang 130 Meter yang diperuntukkan Untuk jalan dua jalur yang selama ini belum dapat dikerjakan untuk pembangunan jalan dua jalur Pekanbaru - Bangkinang akhirnya dapat dilanjutkan pengerjaannya.

Akhirnya setelah Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH dan pemilik tanah Mulyadi Awaluddin (56) Tahun mengunjungi langsung lokasi tanah yang akan dibangun jalan dua Jalur di depan Rumah Makan Pondok Pak Abbas Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang, Ahad 27/06.

Hadir pada peninjauan jalan dua jalur tersebut Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Kepala Desa Kualu Nenas Rujisman dan Mulyadi dari Keluarga Besar Awaluddin.

"Alhamdulilah kita telah memperoleh kepastian dari Bapak Mulyadi Awaluddin pemilik tanah, memberikan dukungan terhadap pembangunan jalan dua jalur Pekanbaru Bangkinang ini" Kata Catur Sugeng Susanto, SH, MH.

Seperti kita dengar langsung dari Mulyadi Awaluddin bahwa untuk kepentingan umum dan kepentingan Negara silahkan Untuk dapat dikerjakan" Kata Catur.

Oleh sebab itu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Mulyadi dan Keluarga atas kebaikan beliau untuk menunjang program pemerintahan Daerah maupun pemerintah Pusat " Kata Catur Sugeng Susanto.

Sementara itu Mulyadi Awaluddin saat ditanya terkait dengan kendala ia menyatakan bahwa selama ini tidak ada kendala, saya atas nama Awaluddin pemilik tanah menyatakan bahwa untuk kepentingan daerah dan negara silahkan di bangun dan dikerjakan, tanah ini kan milik negara" Kata Mulyadi dengan tegas ". (Diskominfo Kampar / Mtn) ***
TERKAIT