Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SH., SIK., M.

Bupati Kampar Hadiri Penutupan Diktukba Polri Di SPN Polda Riau

Bupati Kampar Saat Hadiri Penutupan Diktukba Polri Di SPN Polda Riau ***
TAMBANG, (Mediatransnews) - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H., M.H. hadiri upacara penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau angkatan (45) Tahun Ajaran (TA) 2020-2021 di Lapangan Utama SPN Polda Riau, Kecamatan Tambang, pada Senin, (28/6).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SH., SIK., M.Si. terhadap 266 Bintara Polri. Acara berlangsung khidmat dan menampilkan beberapa antraksi dan juga simulasi pencegahan serta penindakan tindakan kriminal oleh para bintara. Melihat potensi yang ada, Bupati Kampar menyampaikan beberapa harapan bagi bintara yang berpangkat bripda ini. "Semoga para bintara ini menjadi cikal bakal harapan untuk perbaikan bagi daerah, bangsa dan negara. Sukses untuk seluruh Bintara yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya." Harap Catur.

"Teruntuk dari Kabupaten Kampar, harapannya silaturrahmi dan kerjasama dari bintara dengan pemerintah daerah bisa lebih baik lagi kedepannya." Lanjut Catur.

Sementara itu, Kapolda Riau mengingatkan tugas dan fungsi utama bintara kedepan. "Berjanjilah untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, beri rasa aman kepada masyarakat." Kata Irjen Pol Agus menegaskan.

"Sekarang telah banyak tindakan kriminal yang berbahaya, mari kita tumpaskan tanpa pandang bulu. Sekalian saya ingatkan saudara saudara jangan pernah melakukan tindakan yang mencoreng citra polri, seperti penyalahgunaan narkotika, melakukan tindakan korupsi, kolusi maupun nepotisme." Lanjut Irjen Pol Agus mengingatkan.

Acara dihadari beberapa pejabat teras atas di berbagai daerah. Turut hadir Wakil Gubernur Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau, Kapolres Kampar, Wakil Bupati Bengkalis serta pejabat perwakilan dari daerah lainnya. ***

TERKAIT