Di Serahkan Langsung Oleh Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT

Labuh Baru Barat Juara I Lomba EPDesKel Tingkat Kota Pekanbaru

Di Serahkan Langsung Oleh Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT ***
PEKANBARU, (Meeiatransnews) - Kelurahan Labuh Baru Barat (LBB), Kecamatan Payung Sekaki berhasil meraih peringkat satu kelurahan terbaik pada lomba Evaluasi Perkembangan desa dan kelurahan (EPDesKel) tingkat Kota Pekanbaru tahun 2021.

Atas prestasi ini, Lurah Labuh Baru Barat Wahyu Nofriyandri MPd mengapresiasi seluruh jajarannya yang berada di kelurahan.

Wahyu menyebut prestasi ini bukan hanya milik kelurahan Labuh Baru Barat khususnya, namun juga prestasi bagi seluruh warga Kecamatan Payung Sekaki umumnya.

"Hasil ini tidak bisa didapat tanpa ada partisipasi warga yang menilai, dan hal ini sebagai bukti bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau kita semua bisa bersinergi," tuturnya.

Penyerahan penghargaan ini langsung dilakukan oleh Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT dan disaksikan seluruh Forkopimda yang hadir usai upacara peringatan hari jadi Pekanbaru ke-237 secara virtual di komplek perkantoran Walikota Tenayan.

Terpisah Camat Payung Sekaki Fauzan SStp M.Si mengapresiasi lurah Labuh Baru Barat atas prestasi yang diraihnya. Fauzan berharap prestasi ini dipertahankan dan ditingkatkan.

"Semoga maju sampai tingkat nasional. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras Lurah Labuh Baru Barat. Semoga kelurahan lainnya di Payung Sekaki termotivasi," tutur Fauzan.

Seperti diketahui Kelurahan Labuh Baru Barat dinobatkan sebagai lurah berinovasi dan kelurahan terbaik I selanjutnya mewakili Kota Pekanbaru tingkat Provinsi Riau.(Kominfo/Mtn) ***

TERKAIT