Semoga Memajukan Olahraga Otimotif Di Riau

Bupati Kampar Resmi Buka Musprov VIII IMI Riau Tahun 2021

Bupati Kampar Saat Resmikan Buka Musprov VIII IMI Riau Tahun 2021 ***
SIAK HULU, (Mediatransnews) -  Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau menggelar Musyawarah Provinsi Riau untuk memilih Ketua dan pengurus periode 2021-2025 karena kepengurusan 2017-2021 akan berakhir.  Diharapkan semoga IMI dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam memajukan olahraga otimotif di Riau, sejalan dengan itu juga dapat membantu pemerintah dalam memajukan perpariwisataan di Riau Khususnya Kabuoaten Kampar.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH pada saat membuka Musyawarah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Riau Tahun 2021 yang digelar di Ballroom Labersa Hotel Siak Hulu, Ahad 25/07. Yang ditandai dengan Pengucapan Basmalah dan pemukulan Gong.

Berbagai hal yang  telah dilakukan,
IMI Riau telah banyak berbuat, namun tantangan masih banyak, IMI Riau harus berbuat, bersinergi dengan seluruh elemen dan komponen yang tentunya ini memberikan manfaat bagi masyarakat" Katanya Catur Sugeng Datuok Rajo Batuah.

Sebagai organisasi yang telah lama berdiri sejak 1906 tentu dengan pengalaman yang banyak Keberadaan IMI dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, kemajuan wisata dan kesejahteraan Masyarakat " Pinta Catur.

Terakhir Catur berpesan pilihlah Ketua yang dapat menjadikan IMI sebagai wadah dalam memajukan olahraga otimotif, Pemerintah Kabupaten Kampar siap mensupport seluruh kegiatan IMI terutama dalam pemanfaatan arena Balap Motor dibanhkinang Sport Center yang merupakan satu-satunya di Riau " Katanya lagi.

Sementara itu Nasrul Fuad Direktur Teknik IMI Pusat IMI Pusat menyatkan bahwa Keberadaan IMI merupakan bagian penting pada keolahrigaan di Indonesia, karena dengan banykanya anggota yang ternaung didalam IMI ini, ada sebanyak 79 Ribu Anggota dari 17 Club di Riau, Mari Kita bersinergi dengan pelaku otomotif, ini adalah modal kita untuk meningkatkan perekonomian masyarkat, Selamat bermusywarah" Kata Nasrul Fuad.

Sementara itu Sekretaris KONI Riau Deni Ermnato menyatakan berbicara Otimotif bukan saja Hobby namun sudah memiliki iven dan telah masuk dalam cabang olahraga, Selain dipertandingkan olahraga ini juga mendukung Pariwisata sejalan dengan Program KONI melalui program Sport Tourisme, tentunya ini untuk menyebarkan dan mensoislisasi kunjungan Pariwisata di Seluruh Provinsi Riau" Kata Deni Ermanto.

Bahwa kondisi kita hari ini Covid-19 belum usai, kita tidak boleh kalah dengan kondisi ini, berikan kreatifitas, Selamat bermusyarah semoga menghasilkan yang terbaik bagi kemajuan IMI Riau " Tutup Deni.

Sementara itu Ketua IMI Riau Periode 2017 - 2021 H. Agung Nugroho SE dalam sambutannya menyampaikan mengapresiasi Bupati Kampar H. Catur Sugeng, SH, MH atas dukungan yang diberikan kepada IMI Riau, semoga IMI kedepan makin maju dan dapat berbuat dalam memajukan olahraga otimotif khususnya di Riau " Kata Agung Nugroho.(Diskominfo Kampar / Mtn) ***

TERKAIT