Pelantikan Sekdaprov Riau Definitif Dilakukan Pekan Depan

SK SF Hariyanto Sebagai Sekdaprov Riau Telah Di Teken Presiden RI

SF Hariyanto ST.MT ***
PEKANBARU, (Mediatransnews)  - Dengan tahapan proses akhirnya SK (Surat Keputusan) Penetapan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau definitif telah diteken Presiden RI, Joko Widodo.

Saat ini SK Sekdaprov Riau tersebut tengah dijemput oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Iya informasinya SK Sekda definitif sudah turun. Artinya sudah diteken oleh Pak Presiden," kata Penjabat (Pj) Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy kepada CAKAPLAH.com, Jumat (6/8/2021).

Masrul mengatakan, dengan proses penandatangan SK Sekdaprov Riau sudah selesai, maka tinggal pengambilan SK ke Kemendagri.

"BKD yang mengambil SK Sekda definitif. Tadi Kepala BKD melapor bahwa dia yang akan mengambil SK, karena kita diminta agar dalam minggu ini SK harus diambil," terangnya.

Dengan SK Sekda definitif diambil pekan ini, maka diperkirakan pelantikan Sekdaprov Riau definitif dilakukan pekan depan.

"Kalau pekan ini sudah diambil, maka ada kemungkinan pekan depan pelantikan. Karena setelah SK diambil tidak ada persoalan tentang pelantikan, artinya pejabat yang bersangkutan sudah bisa dilantik," paparnya.

Ditanya siapa Sekdaprov Riau definitif, mantan Pjs Bupati Rokan Hulu ini belum mengetahui pasti. "Kalau itu saya tidak tahu. Kita tunggu SK-nya saja ya," tukasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun CAKAPLAH.com, sesuai SK bahwa Sekdaprov Riau definitif adalah SF Hariyanto. (Rls) ***

TERKAIT