Pasca Terpilihnya Ketua PNW 2021

Rapat Perdana, Stuktur Panitia Natal Wartawan 2021 Terbentuk

Rapat Perdana, Stuktur Panitia Natal Wartawan 2021 Terbentuk**
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Pasca terpilihnya Heny Elyati Simanungkalit SIP MSi, sebagai Ketua Panitia Natal Wartawan (PNW) dan insan Pers Provinsi Riau 2021 pekan lalu, gelar Rapat perdana yang digelar di Sekretariat PWI kota Pekanbaru dengan agenda laporan hasil pembentukan panitia perayaan natal wartawan dan insan pers 2021.

Ketua PNW 2021 Henny Elyati meminta rekan-rekan wartawan agar saling bekerjasama guna menyukseskan pagelaran natal Desember mendatang. Dalam sambutannya.

"Saya minta rekan-rekan saling bekerjasama. Saya tak mungkin bisa bekerja sendiri. Saya butuh dukungan teman-teman", ucap wartawati Riau Pos tersebut, ucap Henny. Jumat (1/10/21).

Sementara itu hasil rapat tim formatur yang dipimpin langsung oleh Henny, berhasil menyusun nama-nama yang duduk dalam struktur Kepanitiaan. Dengan tiga  wakil ketua, yakni; Arifin Waruwu, Pantun Siburian dan Rony Bate'e.
Sekretaris dipercayakan kepada Ir Mangasa Panjaitan MSi dibantu 1 orang wakil, dan Bendahara Mòiatulò Dohare dibantu 1 orang wakil.

Selain itu tim formatur juga berhasil menyusun nama-nama delapan seksi beserta anggota. Diantaranya seksi Acara, Hiburan, Kerohanian dan Liturgi, seksi Humas, Dokumentasi dan Publikasi, seksi penerima tamu, kebersihan dan Prokes, seksi Keamanan dan Parkir, seksi Bakti sosial dan transportasi, seksi dana, seksi konsumsi dan seksi perlengkapan.

Dalam rapat perdana panitia natal wartawan 2021, dengan dihadiri belasan wartawan,  juga sepakat bahwa khusus seksi-seksi masih dapat disempurnakan dan akan ditetapkan pada rapat panitia berikutnya. (Rls) ***

TERKAIT