Jelang Pelaksanan Natal Wartawan Dan Insan Pers 2021

Rapat Ke Tiga PNW 2021 Bahas Program Kerja Dan Tempat Pelaksaan Natal

Suasana Rapat Ke Tiga PNW Dan Insan Pers Tahun 2021 ***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Rapat Panitia Natal Wartawan (PNW) dan insan Pers Provinsi Riau 2021, di Sekretariat PWI Jalan Sumatera, Jumat (8/10/21). Rapat kali ini membahas program kerja seputar kegiatan sosial sebelum natal digelar dan hari ha tanggal dan tempat pelaksanaan.

"Adapun Rapat PNW, membahas program kerja seputar kegiatan  meliputi empat item", Bansos ke Panti dan vaksinasi massal di daerah Palas, Pasir Putih dan Kulim. Ucap ketua PNW dan insan Pers 2021, Heny Elyati Simanungkalit SIP MSi usai memimpin rapat.

Henny menjelaskan kegiatan baksos itu meliputi vaksinasi massal di Palas, Pasir Putih dan Kulim. Terkait hal itu akan dibentuk tim khusus. Kemudian kegiatan baksos ke Panti Asuhan Kristen dan Panti Asuhan Muslim.

Baksos selanjutnya, adalah berbagi kasih kepada keluarga wartawan Kristen yang sudah meninggal. Dan terakhir baksos tali kasih kepada wartawan yang mengalami sakit permanen. Jelas Heny.

"Terkait tali kasih ini akan dilakukan pendataan oleh teman-teman", ujarnya.

Hal lain yang dibahas papar wartawati Riau Pos ini. Yakni, mengenai tempat pelaksanakan Natal Wartawan dan Insan Pers 2021.

"Kita rencanakan digelar pada tanggal 26 Desember 2021, ber tempat di hotel. Tapi itu masih rencana ya", kata Henny.

Sementara saat ditanya mengenai baksos vaksinasi mengingat rumitnya prosedur yang harus ditempuh dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Henny optimis bisa terlaksana.

"Tim khusus vaksinasi nantinya melakukan pendataan bagi masyarakat penerima vaksin. Kemudian tim yang sudah di tunjuk juga akan melakukan silaturahmi atau negosiasi dengan instansi terkait. Seperti Polda dan Dinas Kesehatan. Jadi kita sangat optimis ini bisa terlaksana", tandas Henny.

Pada rapat PNW 2021 itu juga mengemuka agar masing-masing seksi di struktur Kepanitiaan dibuatkan job description secara tertulis. Tujuannya agar diketahui tugas dan fungsi masing-masing.

Turut Hadir pada rapat PNW ke tiga tersebut. Diantaranya, Penasehat PNW 2021 Hotman Simajuntak dan Yosman Matondang dan Pengarah, Jinto Lumbang Gaol dan Poniman Bate'e, juga diikuti belasan wartawan beragama nasrani lainnya dari berbagai media. (Rls) ***

TERKAIT