Diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si

Bupati Kampar Buka Seleksi Kompetensi Manajerial Dilingkungan Pemkab Kampar

Bupati Kampar Yang Diwakili Olah Sekda Kampar Saat Buka Seleksi Kompetensi Manajerial Dilingkungan Pemkab Kampar***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si membuka secara resmi Seleksi Kompetensi Manajerial Dilingkungan Pemerintah Kampar. Kegiatan tersebut berdasarkan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B-3885/KASN/11/2021 tanggal 2 Nopember 2021 perihal tanggapan atas hasil tahapan seleksi Administrasi/rekam jejak seleksi terbuka  Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dan keputusan panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tahun 2021.

Kegiatan tersebut dipusatkan di UPT Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau dimulai pada tanggal 5 hingg 6 Nopember 2021. (5/11)yang dihadiri oleh Tim Panitia Seleksi Syawir Hamid, UPT Kompetensi Riau Zulkhairi, Sekretariat Zulfahmi, SH, MH dan peserta seleksi.

Dalam arahannya Bupati Kampar menyampaikan harapannya pada pejabat yang memiliki potensi dan kompetensi untuk memperbaiki daerah yang mampu berpikir kreatif dan mengubah pola pikir ASN Pemda Kampar, serta dibarengi dengan integritas untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik .

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si menyampaikan tes kompetensi ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari serangkaian tahapan pelaksanaan seleksi terbuka JPT Pratama.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada assesor penguji yang sudah berkenan hadir untuk memfasilitasi ujian kali ini. Pelaksanaan seleksi hanya menyisakan penilaian rekam jejak administrasi dan rekam jejak lapangan melalui media Google Form. Diharapkan nantinya pegawai yang terpilih akan memberikan buah pikiran dan tenaganya untuk pembangunan Kabupaten Kampar.

Dengan demikan, Yusri menambahkan berdasarkan hasil uji kompetensi ini maka pimpinan dapat mempertimbangkan seseorang pejabat untuk dipindahkan pada jabatan lain yang sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya atau ditempatkan pada jabatan tertentu termasuk mengisi jabatan yang masih lowong.

Sementara itu Sekretariat Panitia Seleksi Zulfahmi yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kampar ketika dimintakan keterangannya menyampaikan hasil seleksi Administrasi Pengisian Jabatan Pimpinan tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar maka diumumkan peserta yang lulus seleksi administrasi sebanyak 12 orang diantaranya Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan Holtikultura Kabupaten Kampar Irwan Efendi, SP, MP, Marhalim, S, PT, Nanik Sariyanto, SP, MMA dan Nur Ilahi Ali, SP, MMA.

Untuk Jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia diantaranya Ahmad Fais Ayatullah, Aidil, SH, M, Si, Ir. Erizal, Lukmansyah Badoe, Riadel Fithri, Sasminedi, Syarifuddin dan Zamhur, ST.(Diskominfo Kampar / Mtn) ***

TERKAIT