Pemkab Kampar Terima Kunjungan Ormas Perkumpulan Nias Kampar

Bupati: Keberagaman Masyarakat Kampar Menjadi Modal Pembangunan

H. Catur Sugeng Susanto SH MH Saat terima kunjungan silaturrahmi pengurus PNK (Perkumpulan Nias Kampar) yang diadakan di Ruang Rapat Bupati Kampar di Bangkinang, Selasa, 23/11/21
BANGKINANG, (Mediatransnews) -
Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH MH terima kunjungan silaturrahmi pengurus PNK (Perkumpulan Nias Kampar) yang diadakan di Ruang Rapat Bupati Kampar di Bangkinang, Selasa, 23/11/21

Kabupaten Kampar yang heterogen terdiri Berbagai Suku, Agama, Ras dan Budaya merupakan Modal dalam Pembangunan Kabupaten Kampar.

Keanekaragaman, saling hormat menghormati, saling bahu membahu, kasih sayang, saling menjaga dan toleransi dalam hidup bermasyarakat.

Inilah yang harus kita kembangkan di tengah - tengah masyarakat, saling melindungi dan mengayomi, beginilah keragaman kita dalam berbangsa dan bernegara".

Kampar merupakan negeri yang heterogen terbuka bagi seluruh masyarakat yang teetuang dalam Kebhinekaan dalam kerangka NKRI" Kata Catur Sugeng Susanto.

Kampar juga merupakan negeri yang Beradat, religius yang menjunjung tinggi keaneka ragaman suku, ras, agama dan budaya, dimana bumi di pijak di situ langit di junjung ", jelas Catur sugeng yang juga Dt Rajo Batuah.

Saya terima kasih atas silaturrahmi ini, dan kami sangat mendukung terhadap keharmonisan dan bersatunya, berbaur, kompak dalam memajukan Kabupaten Kampar" Tutup Catur.

Riswan Nduru Ketua Umum PNK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar atas di terimanya pengurus Persatuan Nias Kabupaten Kampar (PNK). Ini bentuk silaturrahmi Pemimpin dengan rakyat" Kata Riswan Nduru yang didampingi berapa pengurus dan penasehat PNK Kampar.

Dalam kesempatan tersebut. Riswan menyampaikan, bahwa kami akan mengadakan pelantikan PNK Kampar yang direncanakan pada tanggal 12 Desember 2021 ini. Pada pelantikan nantinya, kami mohon bapak Bupati sebagai pembina organisasi maupun sebagai orang tua kami, dapat meluangkan waktu bisa hadir pada pelantikan nantinya".

Silaturrahmi rahim ini dengan orang tua dan selaku Pembina seluruh organisasi di Kampar. Harapan kami dapat memberikan wejangan kepada kami". Pinta dan harap Riswan.

Sementara Dewan Pembina PNK Bazisokhi Waruwu, S. Pd, mengatakan bahwa Keluarga besar Nias Kampar, yang berdomisili di Kampar, siap mensuport program pembangunan di Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH". Ucap BW.

Tampak hadir dalam pertemuan silarahmi tersebut. Dalizatulö Lase , SH.,MH (Dewan Pembina Perkumpulan Nias Kampar), yang juga aktif sebagai Advokat di Provinsi Riau, Destin Halawa, Anugrah Lawolo, Eli Telaumbanua, pengurus PNK dan ketua panitia pelaksana pelantikan PNK Rian Halawa. Turut hadir. (Red) ***

TERKAIT