Dengan Beberapa Barang Bukti, Harusnya KPK RI Turun Tangan

Bukti Terbaru Keterlibatan Arfan Usman, Said Abidin, Aben Cs, Bagi Bagi Kue APBD Siak

Bukti Terbaru Keterlibatan Arfan Usman, Said Abidin, Aben Cs, Bagi Bagi Kue APBD Siak ***
SIAK, (Mediatransnews) - Makin memperjelas adanya Bukti terbaru yang langsung diterima kru Media CYBER88 dimana sebuah selembaran pembagian jatah proyek Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Siak Tahun 2021 tahap I yang diduga melibatkan Sekda Kabupaten Siak, Arfan Usman, Uron dan Aben cs. Rabu, (01/12/21).

Bukti terbaru dalam selebaran itu, tertulis dalam ketikan nama Sekda, Uron dan Aben cs. Di selembaran itu ada warna orange, hijau, biru dan lainnya. Bernilai di atas 1 miliar dan ada juga beberapa dengan nilai ratusan juta

Dalam selembaran itu paling atas terketik dan terbaca Rekap Tender Kontruksi Tahap I.

Selebaran salah satu bukti tersebut, yang didapat langsung oleh CYBER88 dari sumber. Makin banyaknya bukti bukti yang didapat, hingga layak dan seyogianya KPK RI melakukan pemanggilan, pemeriksa bahkan penangkapan kepada semua unsur yang terlibat.

"Tuh saya kirim lagi bukti terbaru tahap 1 persekongkolan pengaturan proyek APBD Siak, baca dan lihat sendiri nama OPD, pemenangnya termasuk juga nilai nya, ini semua permainan dan perintah Kabag ULP Said Abidin Cs," kata Sumber CYBER88 pada Rabu, 1/12/21.

Lanjut sumber.  Mengatakan, semua hal yang berkaitan nama nama yang terlibat dalam proyek tersebut benar bukan fitnah. Saya siap bersaksi untuk dihadirkan pada pihak penegak hukum khusus nya KPK RI. Asal terbongkar semua praktek kotor permainan bagi bagi kue APBD di Siak.

Sekali lagi, "Saya katakan, semua nama nama yang terlibat dalam praktek persekongkolan mereka itu benar, saya siap menjadi saksi dan hadirkan bukti bukti valid pada penegak hukum khususnya KPK RI," Jelas Sumber.

Semoga apa yang menjadi harapan sumber segera menjadi atensi cepat bagi penegak hukum, khusus nya KPK RI. Ucapnya, (Red/Ron)***

TERKAIT