Bersempena Hari Ibu Kapolres Di Wakili Kabag SDM Ikuti Upacara Di lapangan Pemda Kuansing

AKBP Yanuardi, SH MH: Mari kita Berbakti Kepada Kedua Orang Tua, Terutama IBu

Bersempena Hari Ibu Kapolres Kuansing Di Wakili Kabag Sumda Ikuti Upacara Di lapangan Pemda Kuansing ***
TELUK KUANTAN, (Mediatransnews.com) -  Bersempena Hari Ibu yang ke 93 Kapolres  Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si di wakili oleh Kabag SDM AKBP Yanuardi,SH MH ikuti  Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu- 93 Rabu (22/12/2021) sekira pukul 07.30 wib di lapangan Pemda Kuantan Singingi.

Upacara Hari Ibu ke 93 itu,  langsung dipimpin  oleh Plt Bupati Kuansing Drs. H. Suardiman Amby, Ak, M.M," Ujar Kapolres Kuansing melalui Kasi Humas Polres AKP Tapip Usman,SH kepada wartawan di Teluk Kuantan.

Turut serta dalam upacara tersebut, anggota DPRD Kab. Kuansing, Para Kadis, Dandramil Kec. Kuantan Tengah,  Kapolsek Kuantan Tengah, Ketua PKK Kab. Kuansing, Bhayangkari Polres Kuansing, Ibu Persib Kartika Chandra Kirana, Para tamu undangan.

Kepada awak media Kabag Sumda Yanuardi melalui Kasi Humas menyampaikan Selamat memperingati Hari ibu yang ke 93, semoga Hari yang sangat berharga ini, dapat mengingatkan kita semua, untuk selalu menghormati dan melindungi serta menjaga ibu kita.

Selain itu, Yanuardi mengajak Marilah kita, selalu menghormati jasa - jasa ibu, yang begitu ikhlas dan berjasa dalam menuntun kita sejak masih bayi sampai kita mampu tegak berdiri sampai dewasa saat ini.

" Mari kita lindungi orang tua kita, dan selalu berbakti untuk kedua orang tua,  jangan pernah sakiti hati orang tua kita, tanpa doa dan restu ibu, kita tidak akan mampu meraih keberhasilan dalam mencapai cita -cita kita,"  ucap  Kabag SDM

Tidak ada keberhasilan tanpa restu orang tua, terutama ibu kita, begitulah pentingnya restu seorang ibu dalam kehidupan sehari - hari," tandas nya.

Sumber: Humas Polres Kuansing.

TERKAIT