Fraksi PDI Perjuangan Riau Laksankan Bimtek Sempena HUT ke-49

Fraksi PDI Perjuangan Riau Laksankan Bimtek Sempena HUT ke-49

Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Saat menggelar Bimbingan Teknis ***
JAKARTA, (Mediatransnews.com) - Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk ribuan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se-Indonesia di Jakarta. Dari Kabupaten Bengkalis hadir Ketua Fraksi Febriza Luwu, Wakil Simon Lumban Gaol, Sekretaris Erwan dan anggota Sofyan, Horas Sitorus dan Ferry Situmeang.

Bimtek itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Fraksi PDI Perjuangan yang puncaknya diselenggarakan pada Senin (10/01/2022).

Bimtek tersebut digelar dengan rangkaian awal kegiatan bersih-bersih dan menanam pohon di waduk cincin di DKI Jakarta pada Minggu pagi. Dalam rangka pencegahan Covid-19 peserta disebar di 16 hotel dan menjalani tes antigen. Selanjutnya, semuanya dikumpulkan di Aula Hotel Golden Boutique, Jakarta. Megawati hadir secara Daring dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bengkalis Febriza Luwu menyampaikan pesan dari Megawati dimana sebagai partai Nasionalis Soekarnois, agar melakukan kritik dan otokritik.

"Lihat ke dalam kekurangan kita dan lakukan perbaikan," ujarnya.

Febriza Luwu menjelaskan tema HUT “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya", dimana para Kader PDIP diminta belajar dari pengalaman Bung Karno.

“Maka momentum perayaan puncak HUT partai ini kita jadikan untuk menggelorakan semangat juang kita, menegaskan kita sebagai partai pejuang yang menyatu dengan kekuatan rakyat, yang turun di tengah rakyat,” tegasnya. (Hms) ***

TERKAIT