Syaiful Ardi Ikuti Paripurna HUT Ke-189 Kabupaten Padang Pariaman

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Hadiri Undangan Bupati Padang Pariaman Provinsi Sumbar

Syaiful Ardi Ikuti Paripurna HUT Ke-189 Kabupaten Padang Pariaman ***
PADANG PARIAMAN,(Kanalkini.com) - Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi hadiri undangan Bupati Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat pada perayaan HUT ke-189 Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (11/01/2022), bertempat di Aula Kantor Bupati Padang Pariaman.

Wakil Ketua DPRD Kab. Bengkalis, Ketua DPD Partai PAN juga sebagai Ketua DPD PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Pariaman) Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-189 kepada Kabupaten Padang Pariaman dan juga kepada Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur usai Sidang Paripurna.

”Semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan terjalin harmonis begitu juga seluruh warga Padang Pariaman yang berdomisili di Duri untuk bisa kompak dan bersinergi antar sesama," ucapnya.

Sejumlah tokoh yang hadir pada acara tersebut yaitu anggota DPD RI Alirman Sori, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat Audy Joinaldy, mantan Wali Kota Pariaman Mukhlis Rahman, Wakil Wali Kota (Wawako) Pariaman Mardison Mahyuddin, Camat dan Wali Nagari se-Padang Pariaman, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Cadiak Pandai Bundo Kandung, Ninik Mamak, dan undangan lainnya. (Hms/Kkc) ***

TERKAIT