Musda Ke-IV DPD HIMNI Riau Sukses Dilaksanakan

Pemilihan Ketua DPD HIMNI Riau Secara Voting, Di Menangkan Dalizatulö Lase

Prosesi Musda Ke 4 DPD HIMNI Riau ***
PEKANBARU,  (Mediatransnews.com) - DPD HIMNI Provinsi Riau sukses melaksanakan Musyawarah daerah (Musada Ke lV ) yang dilaksanakan bertempat di Hotel Mutiara Pekanbaru, Sabtu (15/01/2022).

"Musda Ke lV yang dalam situasi pandemi Covid 19, musda tidak di dihadiri secara langsung atau tata muka oleh ketua umum HIMNI Marinus Gea , SE., M.Ak, dengan di Wakilkan oleh Drs.Yaso'aro Zai mengikuti secara Zoom meeting Virtual, yang telah menerima mandat dari Ketua umum untuk membuka Musda ke lV HIMNI Provinsi Riau, dan juga pihak panitia tidak mengudang Pejabat Daerah Riau setempat karena Situasi masih Pandemi Covid 19, namun panitia telah menyediakan virtual Zoom Meeting.

"Dalam Musda ke lV Provinsi Riau dan pemilihan ketua DPD HIMNI Riau secara voting dengan peserta mempunyai hak suara sesuai kesepakatan atau sesuai AD/ART, dalam hal ini daftar hadir secara tata muka dan yang mengikuti secara virtual, berjumlah 30 orang punya hak suara, pada hasil voting. Dari 30 suara,   23 suara di raih oleh Dalizatulö dan 7 Suara di raih oleh Sefianus Zai.

Dalam pemilihan tersebut dengan  suara terbanyak mutlak di menangkan oleh Dalizatulo Lase,SH,.MH, yang juga beliau salah satu  Advokat ononiha ( Pengacara ) berdarah Nias yang sukses di Riau, orangnya Ramah serta bertanggung jawab dan profesional.

Pada kesempatan yang sama. DL Ketua terpilih DPD HIMNI Riau pada Musda ke 4, saat di singgung oleh media terkait rencana pelantikannya dan beserta struktur pengurus. DL Mengatakan, akan segera kita selenggarakan pelantikan, tapi tentunya terlebih dahulu membentuk panitia pelantikan, agar rapi tata cara pelaksanaan nantinya. Jawab DL dengan singkat kepada media seusai dirinya terpilih.

Ditempat yamg sama Sozifao Hia, yang telah menakhodai DPD HIMNI Riau selama 2 periode atau 1 Dekade, yang baru saja dimisoner, saat di wawancarai oleh media. Menanyakan, apa saja harapan dan pesennnya kepada kepengurusan yang baru saja terpilih. SZH mengatakan. Kita berharap kepada kepengurusan yang baru ini, agar bisa membuat atau membawa DPD HIMNI Riau lebih baik lagi dari yang sebelumnya dan bisa bekerjasama dan solid dengan DPC-DPC yang sudah ada, juga harapan kita bila bisa merangkul semua paguyuban-paguyuban ononiha yang ada di riau, saya yakin dan percaya dengan ke pemipinan pak Dalizatulö Lase, optimis bisa terwujud. Ucap SZH yang juga sudah dua periode jadi anggota DPRD Pelalawan bahkan sebagai ketua fraksi ini. (Red/Mtn) ***

TERKAIT