Mewakili Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K

Wadansat Brimob Polda Riau Sambut Personel Bintara Dan Tamtama Baru di Mako Brimob

Wadansat Brimob Polda Riau Saat Sambut Personel Bintara dan Tamtama Baru di Mako Brimob***
PEKANBARU, (Mediatransnews.com) - Sat Brimob (Satuan Brigade Mobil) Polda Riau, sambut kedatangan Bintara Remaja Angkatan 24 dan Tamtama Angkatan 48 dengan upacara tradisi penyambutan personel, bertempat di mako Satuan Brimob Polda Riau. Senin, 17/2/22.

Kegiatan penyambutan dipimpin Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K, yang diwakili Wadansat Brimob Polda Riau AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K, dalam upacara penyambutan serta diikuti para perwira Sat Brimob Polda Riau.

22 Personel Baru Bintara Remaja dan Tamtama Remaja, menjadi warga baru di Kesatuan Humala Silalahi Harimau Kampar, yang akan bertambah kuat dengan hadirnya personel Muda Terbaik lulusan Pusdik Brimob Watukosek Tahun 2021 lalu.

Digelarnya tradisi personel baru di satuan tersebut, dengan maksud dan tujuan untuk mengenalkan lingkungan sekitar Mako Satuan Brimob Polda Riau kepada personel baru, sehingga tumbuh kecintaan dan kebanggaan kepada satuan maupun lingkungan baru yang nantinya akan menjadi tempat dinas sehari hari para bintara remaja dan tamtama remaja.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K, diwakili Wadansat Brimob Polda Riau AKBP Ramon Zamora Ginting S.I.K. Mengatakan, atas nama pimpinan Dansat Brimob Polda Riau, dirinya menyambut baik kehadiran Bintara Remaja dan Tamtama remaja lulusan Pusdik Brimob Watukosek Tahun 2021.

"Saya yang mewakili selaku Wadansat Brimob Polda Riau untuk menyambut bintara remaja dan tamtama remaja lulusan Pusdik Brimob Watukosek Tahun 2021," ujar Wadansat Brimob Polda Riau AKBP Ramon Zamora Ginting S.I.K, mengawali arahannya.

Menyebutakan tradisi penyambutan warga baru merupakan salah satu cara untuk dapat menumbuhkan rasa kencintaan dan kebanggan terhadap satuan serta memotifasi semangat juang dalam menghadapi tugas-tugas kedepan.

Selain itu lanjut Wadansat, kegiatan tersebut juga dapat dimaknai sebagai wujud ketulusan Satuan Brimob Polda Riau dalam menerima bintara remaja dan tamtama remaja untuk bergabung di Satuan.

"Saya ucapkan Selamat datang Bintara Remaja dan Tamtama Remaja di Satuan Brimob Polda Riau," Uncap AKBP Ramon Zamora Ginting (Wadansat) Brimob Polda Riau. (Rls/Red) ***

TERKAIT