Dandim Meminta Dukungan Kepada Insan Pers

Mempererat Hubungan Silaturahmi, Dandim 0313/KPR Coffe Morning Bersama Insan Pers

Mempererat Hubungan Silaturahmi Dengan Insan Pers, Dandim 0313/KPR Coffe Morning Bersama Insan Pers. ***
KAMPAR, (MTNC) - Dandim 0313/ KPR Coffe morning bersama insan pers bertempat di Aula makodim 0313 KPR . Jl. Sudirman No.37 Bangkinang Kota. Kel. Langgini Kec. Bengkinang. Kab. Kampar-Riau. Senin, 24/1/22.

Dihadiri  komandan kodim  Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga, Letkol Inf Ahmad Fauzi , Pasi intel Lettu Azwir. Pasi pers Kapten Diding., Ketua organisasi wartawan serta wartawan dari beberapa media, media online maupun elektronik dan media cetak.

Coffe morning yang di adakan Kodim 0131/KPR guna mempererat hubungan silaturahmi dengan insan pers  disamping juga bisa membantu  program pemerintah  dalam melaksanakan vaksinasi  karena media lah salah satu memberikan informasi, komunikasi dan edukasi yang positif kepada publik.

Dandim Letkol Leo oktavianus Sinaga, menyampaikan kepada rekan-rekan pers/wartawan. Mari kita bangun komunikasi yang bagus demi pencapaian program pemerintah terutama informasi tentang vaksinasi.

Letkol Inf Leo Oktavianus, meminta dukungan kepada insan pers untuk membantu memberikan informasi positif kepada masyarakat karena media lah yang paling efektif untuk memberikan informasi

“Kami siap menampung aspirasi – aspirasi rekan-rekan semua demi tercapainya target vaksinasi dilingkungan kita ” Ungkap Dandim 0313/KPR.

Selanjutnya, Ketua PWI Akhir Yani menghimbau dan mengajak rekan-rekan wartawan dari berbagai media, untuk bisa bersama-sama membantu program pemerintah untuk memberikan informasi dan berita yang aktual kepada kepada publik tanpa hoax. Ajak Yani dengan singkat dalam sambutannya. (Red) ***

Sumber: Knc

TERKAIT