Merupakan Program Dari Pustaka Nasional

Bupati Kampar Resmikan Pondok Baca Digital Islamic Center

Bupati Kampar Saat Resmikan Pondok Baca Digital Islamic Center ***
BANGKINANG KOTA, (MTNC) - Alhamdulillah mungkin inilah yang dapat diucapkan saat peresmian Pojok Baca Digital (Pocadi) Oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH, di Komplek Islamic Center Bangkinang. Rabu, 2/2/22.

Pojok Baca Digital merupakan program dari Pustaka Nasional dan alhamdulillah kita di Kampar sangat mendukung program di pustaka yang ada di daerah,
dan kampar salah satu kabupaten yang menerimanya, tentu merupakan suatu keuntungan besar bagi Kampar, karena di Pocadi ini memiliki berbagai judul buku bacaan yang dapat diakses secara online.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH pada saat pembukaan Pocadi Islamic Center Bangkinang. "ini merupakan salah satu pelayan terhadap masyarakat, dan berharap Pocadi ini sebagai salah satu sarana dalam peningkatan kualitas ilmu pengetahuan masyarakat yang nantinya akan membawa kesejahteraan" Kata Catur yang menyempatkan koleksi buku yang tersedia di pojok Baca Digital.

Mengamini apa yang disampaikan Bupati, Ir. Hj. Nurhasani, MM selaku kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar menyatakan rasa syukur atas peresmian Pocadi ini, selain banyak manfaat yang akan di dapat tentunya kedepan sesuai dengan apa yang menjadi program prioritas Dispersip Kampar untuk membudayakan Literasi agar dalam mencapai suatu kemajuan di butuhkan ilmu pengetahuan yang mumpuni.

sebagai informasi bahwa di Pocadi ini ada banyak judul buku sebagai sarana dalam menambah wawasan pengetahuan" Cakap Nurhasani. (Red) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT