Kapolda Riau Bersama Walikota Pekanbaru Hadiri Vaksinasi Massal

Dalam Rangka Peringatan Hari Lahir NU Ke -96, PWNU Riau Taja Kegiatan Vaksinasi Massal

Dalam Rangka Peringatan Hari Lahir NU Ke -96, PWNU Riau Taja Kegiatan Vaksinasi Massal ***
PEKANBARU, (MTNC) - Kegiatan Vaksinasi yang bekerjasama dengan Polda Riau dan APKASINDO tersebut dilaksanakan di sekretariat PWNU Riau jalan Melur Pekanbaru. Dalam kegiatan yang diikuti oleh masyarakat tersebut, Vaksinasi yang diberikan adalah untuk Vaksin ke 1, 2 dan Booster. pada Minggu 13/2/22 dan Senin 14/2/22.

Hadir dalam kegiatan. Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H, Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, Bendahara DPP Santri Tani NU Alexander Pranoto, Ketua KNPI Riau dan Fuad Santoso.

Kapolda Riau kepada awak media menyampaikan," Allhamdulillah saat ini saya berada di Kantor PWNU Riau, melihat dan meninjau langsung Vaksinasi Massal yang digagas oleh PWNU Riau".

Disini hadir ketua PWNU Riau T. Rusli Ahmad, SE, bapak Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT juga sahabat sekalian, vaksinasi adalah variabel penting memutus mata rantai penyebaran virus covid- 19 varian Omicron yang sampai hari ini cenderung meningkat.

Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat, juga perlu segera dilakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat, oleh karena itu kami bersama PWNU Riau dan Walikota Pekanbaru menginisiasi kegiatan vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan booster untuk masyarakat termasuk lansia dan anak-anak," .

Pada kesempatan ini, selain percepatan vaksinasi, kita jadikan kegiatan ini sebagai ladang amal. Selain melakukan vaksinasi gratis, juga kita memberi minyak goreng bersubsidi kepada semua masyarakat yang hari ini di vaksin. sebagai simbol bahwa Negara hadir ketengah-tengah masyarakat. Ucap Kapolda.

"Juga saya selaku kepala Kepolisian Daerah Riau mengucapkan selamat Harlah Nahdlatul ulama yang ke-96. Kami yakin Nahdlatul Ulama sebagai salah satu organisasi Islam terbesar di Republik ini.

Menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang penuh keberagamaan. Nahdlatul Ulama adalah sebagai warna bersama seluruh Ormas-ormas islam lainnya dengan segala keberagaman untuk menuju negara Kesatuan Republik Indonesia maju," Cakapnya.(Red)***

Sumber: Hms

TERKAIT