Saran Dan Masukan Dari Masyarakat Menjadi Catatan Penting

Syafroni Untung Jemput Aspirasi Masyarakat Di Kelurahan Pematang Pudu

Syafroni Untung Saat Jemput Aspirasi Masyarakat Di  Kelurahan Pematang Pudu ***
DURI, (MTNC) - Syafroni Untung, SH.,MH Anggota DPRD kabupaten Bengkalis dari Fraksi Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) IV Mandau, melakukan reses guna menampung aspirasi masyarakat di Kelurahan Pematang Pudu  Jalan Bakti Ujung RT 01 RW 16, Senin malam, 22 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB. 

Legislator yang duduk di Komisi IV ini gelar Reses pertamanya di halaman rumah Suyatim tersebut dihadiri oleh lurah Pematang Pudu, Rio Sentosa, S.STP, ketua RW 16 Sulaiman, ketua RT 01 RW 16 Suyatim, Ketua Bank sampah Lambas Hutabarat, ketua karang taruna Pematang Pudu, Andre, tokoh  agama, tokoh  pemuda serta ratusan masyarakat.

Reses diawali dengan pembacaan doa oleh Tajudin, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan oleh Lurah Pematang Pudu dan ketua RW 16.

Pada saat acara puncak di mulai, Syafroni Untung yang baru menyelesaikan S2 ini tampak antusias menyampaikan beberapa tugas pokok dan fungsi anggota DPRD terutama yang berkaitan dengan Komisi IV bidang Kesejahteraan Sosial dan SDM, termasuk mitra komisi IV.

"Kita harap kerja sama masyarakat dan pemuda sangat di butuhkan dalam membangun suatu daerah. termasuk tenaga kerja untuk anak Daerah itu sendiri," ujar Syafroni.

Ia menambahkan, untuk tenaga kerja, kita telah berusaha semaksimal mungkin bersama pemuda karang taruna dan duduk bersama dengan perusahaan yang berada di pematang pudu, dan hasilnya banyak diterima anak tempatan untuk bekerja di perusahaan tersebut.

"Segala bentuk usulan, Saran dan masukan yang di sampaikan oleh masyarakat menjadi catatan penting bagi kita untuk diperjuangkan nantinya," tutup Syafroni. (Effendi Basri). ***

TERKAIT