Bupati Kampar Silaturahmi Dengan PMKJ

Kamsol: Saya Bangga Dan Apresiasi Dengan Kekompakan Masyarakat Kampar Di Jakarta

Kamsol Bupati Kampar Saat Silaturahmi Dengan PMKJ ***
JAKARTA, (MTNC) - Setelah mengunjugi masyarakat Kabupaten Kampar yang ada di Batam dan Tanjung Pinang pada hari minggu 4 September, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol melanjutkan dengan mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta (PMKJ) yang di laksanakan di Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Selasa 06/09. 

Turut hadir juga anggota DPD RI asal Kampar Dr. Hj. Misharti dan Edwin Pratama Putra, mantan Dandim 0313/KPR Kampar Kolonel Inf Asep Dedi Darmadi dan Asisten III Setda Kampar Ir. Azwan 

Dalam Sambutannya Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyampaikan apresiasinya dan sangat bangga karna kekompakan masyarakat Kampar yang ada di ibukota indonesia ini. 

Kamsol juga mengatakan bahwa pemerintah kabupaten kampar kini tengah berusaha untuk meningkatkan perekonomian dengan mengenalkan produk - produk UMKM khas kampar secara digitalisasi atau online agar lebih cepat di ketahui oleh khalayak ramai. 

Tidak lupa juga Kamsol menyampaikan kepada masyarakat kampar yang ada di jakarta bahwa sekarang pemerintah daerah juga beeusaha untuk mengatasi banjir yang ada di kampar yang diakibatkan oleh drainase yang tersumbat. 

Sementara itu anggota DPD RI asal Kampar Hj. Dr. Misharti mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pj Bupati Kampar, dan Kami yang ada di jakarta ini akan selalu mendukung dan akan membantu Dr. H. Kamsol untuk terus bersinergi membangun Kampar menjadi lebih baik lagi. 

Selanjutnya anggota DPD RI yang juga berasal dari kampar Edwin Pratama Putra menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Kampar dan sebuah kebanggan bagi kami yang di jakarta karna bapak Kamsol telah jauh-jauh Mengunjungi kami di sini. 

Kami masyarkat kampar yang ada di jakarta siap berkolaborasi dan menjaga slaturahmi kami agar tetap solid di jakarta ini. 

Sementara itu Ketua Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta (PMKJ) H. Munasir menyampaikan terima kasihnya untuk kedatangan  Pj bupati kampar Dr. H. Kamsol, karna sudah 2 tahun lebih acara silaturahmi ini tidak bisa diadakan di akibatkan oleh pandemi dan alhamdulillah sekarang bisa di laksanakan lagi. Ucapnya. 

Setelah selesai bersilaturahmi dengan Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta (PMKJ), Pj Bupati Kampar menyempatkan diri Berdialog dengan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar Jakarta (IPMKJ) tentang bagaimana rasanya menempuh pendidikan di Ibukota Jakarta. (Red) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT