Rangkaian Kunker Yasona H Laoly Ke Riau Sejak 24-25 Sept 2022

Yasona H Laoly Mankuham RI Laksanakan Berbagai Kegiatan Di Kota Pekanbaru-Provinsi Riau

Menkumham RI Yasonna Laoly Saat Kunker Lakukan berbagai Kegiatan Di Kota Pekanbaru - Provinsi Riau ***
PEKANBARU, (MTNC) - Prof Yasona H Laoli SH, MSc, Ph.D, sejak tanggal 24-25 September 2022, saat kunjungan kerja lakukan berbagai kegiatan di pekanbaru Provinsi Riau. 

Diantaranya; Memberikan penguatan pada jajaran di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau yang sudah diawali oleh Staf Khusus bidang Transformasi Digital Fajar Bs Lase, dan beberapa angenda lainnya.

Menghadiri dan menutup secara resmi, perlombaan maena adat nias Cup Ononiha Se Prov Riau yang di selenggarakan oleh di DPD HIMNI Riau yang diadakan di Gor Gelagang Remaja jalan Sudirman kota pekanbaru. Sabtu, 24 Sep 2022.

Adapun 12 peserta lomba Maena budaya Nias yang di selenggarakan DPD HIMNI Riau dan meraih piala DPP HIMNI,
Tampil sebagai Juara:

Juara I (DPC HIMNI Pelalawan)
Juara II (DPW PMNBI Riau)
Juara III (DPP IKRANIS Riau)
Juara IV (DPP ONUR)

Pada hari ke dua, Minggu pagi, 25 september 2022, Menkuham RI Prof Yasona H Laoli SH, MSc, Ph.D, (Menkuham RI) Barsama Otoriteit Dachi STh MSi (Ephorus BNKP) Dan Pdt. Martinus Gulö STh (Resort 60 BNKP Pkl Kerinci). Lentakan Batu Pertama Pembangunan Gereja BNKP Kota Pekanbaru Resort 60.

Selain Menteri Hukum dan Ham RI, Prof. Dr. Yasonna H Laoly, tampak hadir ;

1. Ephorus BNKP, Pdt. Otoriteit Dakhi, S.Th. M.Si

2. Bpk. Fajar Lase (Stafsus Menteri)

3. Ketum HIMNI Marinus Gea, SE. M.Ak sekaligus Anggota DPR RI) dan Jajaran

4. Wakapolda Riau pak Bangun.

5. Gubernur Riau (mewakili)

6. Bupati Pelalawan H. Zukri

7. Ibu Soni Wati Wau (Anggota DPRD Riau)

8. Ama Life Laia (PT. Talabu)

9. Op. Hutahaeyan beserta Ibu

10. DR. Hinsatopa Simatupang

11. Kakanwil Kum Ham Riau

12. Ketua DPD Himni Riau, Dalizatulo Lase SH. MH.

13. Sanggup Manullang dan Keluarga

14. Sefianus Zai, SH. MH. (Ketua LAN Riau)

15. Pdt HKBP Harapan Jaya

16. Fans Daeli (Pengusaha)

17. Organisasi Ono Niha Pekanbaru

18. STM Ono Niha se-Kota pekanbaru dan undangan lainnya

Dan sore harinya menghadiri grand opening dan meresmikan  Showroom Gesits Motor Listrik Riau  PT.Talabu, yang diproduksi oleh PT.WIKA Industry Manufaktur (WIMA), salah satu prodak Perusahaan BUMN dengan lokasi pabrik di Cileungsi, Bogor. Dungan Pusatnya di kota pekanbaru-Prov Riau, berlamat di Jl.Tambusai Ujung/Jl.Nangka depan RS HERMINA atau samping Batam Elektronik, No.1 dan 2, Komp.Ruko ATRIA. Showroom Motor Listrik GESITS dengan nama PT TALABU.

Yasonna H Laoly, Mentri Hukum dan Hak Azasi Manusia, setelah dua hari kunker di Riau.  Penjabat Utama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Prov Riau antar Menteri Hukum dan HAM RI Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D, hingga Kebandara Sultan Syarif Kasim . Minggu (25/9/2022).

Turut hadir Kakanwil Kemenkumham Riau Mhd.Jahari Sitepu, para penjabat Utama, Kepala Lapas se-Riau, ada juga dari Forkopimda Pemprov Riau mewakili, tampak juga KPLP Lapas Kelas II B Pasirpangaraian.

Menteri Hukum dan HAM bersama rombongan berangkat dari ruang VIP sekira jam 15.45 wib kurang lebih dan take off dari bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru dari Jam 16.00 Wib kurang lebih. Terlihat Seluruh Penjabat Kemenkumham jajaran Kakanwil wilayah Riau memberikan hormat hingga Menkumham RI melewati pintu memasuki mobil pengantarnya.

Yasonna Laoly Kabinet Indonesia maju mobil RI 25 menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh jajarannya di kakanwil menkuham wilayah riau yang turut mengantar nya pulang untuk kembali ke Jakarta.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Ibu semuanya,” sembari melambaikan tangannya dan senyum.

Dari pantauan awak media selama kunjungan dan kegiatan yang dilaksanakan Menkumham RI Yasonna H Laoly terlaksana lancar sukses, aman dan kondusif. (Red). ***

TERKAIT