Golkar Menang, Rakyat Sejahtera

Semarakkan HUT Ke-58 Partai Golkar, Bupati Hadiri Jalan Sehat

Semarakkan HUT Ke-58 Partai Golkar, Bupati Hadiri Jalan Sehat ***
BENGKALIS, (MTNC) - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkalis, pagi ini Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Johansyah Syafri hadiri Jalan Sehat, Minggu (16/10/2022).

Pelepasan Jalan sehat Partai golkar yang dilaksanakan di Lapangan Tugu Bengkalis ini ditandai pengguntingan balon berwarna kuning secara langsung oleh Sekretaris DPD Golkar Riau H Indra Gunawan Eet bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkalis Syahrial dan Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Johansyah Syafri.

Lalu diikuti Pasilog Kodim 0303 Bengkalis Lettu Inf Ucok Doni Samosir, Ketua Harian, Bendahara, Wakil Ketua-Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkalis, Anggota Fraksi Golkar DPRD Bengkalis, Ketua Pimpinan Kecamatan Se-Kabupaten Bengkalis.

Dengan mengangkat tema “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera” tepat pukul 07.21 Jalan sehat yang diikuti ratusan masyarakat Bengkalis resmi dimulai dari Jalan Jendral sudirman.

Tidak hanya itu, kegiatan jalan sehat ini juga menyediakan berbagai hadiah dan dooprize menarik seperti 4 Unit Magic Com, 3 Unit Dispenser, 10 buah handuk, 2 Unit blender, 4 Unit setrika, 4 buah kipas angin, 6 buah termos kecil, 6 buah termos besar, 2 Unit kompor gas, 1 Unit speaker, 1 Unit Hp, 1 Unit mesin cuci, 1 Unit kulkas, 1 Unit sepeda dan 1 Unit sepeda motor.

Selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkalis Syahrial menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Bengkalis yang telah antusias mengikuti jalan sehat, sekaligus mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat.

Mewakili Bupati Bengkalis, Johansyah Syafri, juga menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-58 Partai Golkar Bengkalis, semoga momentum HUT Golkar ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas akselerasi Partai Golkar Kabupaten Bengkalis dalam percepatan Pembangunan di Negeri ini dalam mewujudkan Rakyat Bengkalis yang sejahtera.

“Dan kepada masyarakat selamat megikuti jalan santai, semoga dapat menjadikan kita lebih sehat secara jasmani, bersama kita bisa, dan kita bisa bersama “Dirgahayu HUT Ke-58 Partai Golkar, sehat, sehat dan jaya,” tutup Johansyah. (Safrizal) ***

TERKAIT