Penghargaan Award Ini Agar Menjadi Motivasi Kedepannya

Bupati Pelalawan Terima Penghargaan BKN Award Tahun 2022

Bupati Pelalawan H Zukri saat menerima penghargaan BKN Award 2022 dari Bima Haria Winisan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) ***
PELALAWAN, (MTNC) -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan patut diapresiasi dan dibanggakan dengan meraih penghargaan BKN Award tahun 2022 dalam katagori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja.

Penghargaan Award diterima langsung Bupati Pelalawan H Zukri dari Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisan, kantor BKN Regional XII di Pekanbaru. Selasa, 18/10/22.

Darlis Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pelalawan, melalui media menyampaikan rasa syukur dan bangga karena bagi Pemkab Pelalawan penghargaan BKN Award merupakan wujud kerja keras Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja selama ini.

BKN Award merupakan penghargaan tertinggi dibidang kepegawaian sebagai bentuk apresiasi dari BKN bagi Instansi Pemerintah yang telah melaksanakan tata kelola manajemen Kepegawaian sesuai dengan Norma, standar dan prosedur kepegawaian yang telah ditetapkan. Ucap Darlis.

“Keberhasilan perolehan penghargaan ini juga tentunya atas dukungan dan support dari pimpinan kita semua khususnya bapak Bupati Pelalawan serta kawan ASN BKPSDM dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD atas dukungan serta kerjasamanya sehingga implementasi penerapan manajemen kinerja ini dapat berjalan sebagaimana kita harapkan bersama,”. Jeasnya.

Dirinya juga berharap, penghargaan ini menjadi motivasi kedepannya untuk terus memaksimalkan pengelolaan ASN di Kabupaten Pelalawan. Harap Darlis ***

TERKAIT