Bersempena HUT Kabupaten Pelalawan Yang KE- 23 Tahun 2022

Bupati Pelalawan H.Zukri, Ajak Masyarakat Doa Dan Bershalawa


PELALAWAN, (MTNC) - Pemkab Pelalawan, melaksanakan acara Pelalawan Bermunajat sekaligus melaksanakan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW serta memperingati hari Santri Nasional yang bersempena dengan HUT Kabupaten Pelalawan yang ke 23. Bertempat dihalaman kantor Bupati Pelalawan. Kamis, 20/10/22.

Hadir dalam kegiatan tersebut. Bupati Pelalawan H.Zukri, Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin SH.,MH,  Setda Kabupaten Pelalawan Tengku Mucklis, Wakil ketua DPRD Pelalalawan Safrizal.SE, Kepala Dinas, kepala bidang, para camat dan para kepala Desa, RT/ RW serta  ratusan Santri dan Santriwati yang ada dikabupaten Pelalawan, Alim ulama , Cerdik pandai, Tokoh Masyrakat kabupaten Pelalawan, Masyarakat dari Kaum ekonomi nya lemah, Kaum Duafa serta seluruh Anak yatim di Kabupten Pelalawan.

Dalam Sambutannya Bupati Pelalawan H.Zukri. Mengajak seluruh masyarakat, para jemaah  Kabupaten Pelalawan yang hadir dalam acara Pelalawan Bermunajat ini untuk bersama sama bersholawat kepada kepada baginda Rasulullah Muhammad SAW dan membaca surat yasin dan berdo'a secara bersama sama agar masyarakat dan negeri Pelalawan terhindar dari segala musibah, ujarnya.

Bupati H.Zukri juga menyebutkan kalau acara Pelalawan bermunajat baru sekali ini diadakan di Kabupaten Pelalawan,  Insya Allah Tahun  selanjutnya terus kita laksanakan, Ucap Bupati.

Setelah acara sholat magrib berjemaah acara dilanjutkan dengan bersholawat kepada Nabi besar Muhammad SAW dan membaca surat yasin secara bersama-sama dan kemudian dilanjutkan dengan pembagian bingkisan dari Bupati Pelalawan untuk para kaum Duafa, anak yatim dan kaum ekonomi nya lemah. 

Salah seorang jemaah yang hadir diacara Pelalawan Bermunajat ini,  ketika di konfirmasi media. Mengatakan," puji Syukur Kehadirat Allah SWT.

"Acara yang dilaksanakan Bupati H.Zukri saat ini banyak mendapatkan pujian dari Masyarakat Kabupaten Pelalawan, Bupati kita sangat rendah hatinya pak, Agamis, bermasyarakat, tidak membedakan  suku dan ras, Mudah-mudahan Pak Bupati kita sehat selalu panjang umur" pungkasnya penuh semangat.***

TERKAIT