Jika Berobat Kerumah Sakit, Cukup Tunjukkan KTP Saja, Maka Anda Bisa Berobat, Karena BPJS Bapak

H. ZUKRI Bupati Pelalawan Menyerahkan Ambulans Dan Pelayanan Kesehatan

Bupati Pelalawan H. ZUKRI Menyerahkan Ambulans Dan Pelayanan kesehatan  ***


PELALAWAN, (MTNC) -  H.Zukri Bupati Pelalawan menyerahkan Satu Unit Ambulans dan Pelayanan kesehatan, di Desa Gondai, Dusun Mamahan Jaya, kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan Riau. Penyerahan Satu Unit Ambulans dan Pelayanan kesehatan dilaksanakan Selasa 25-10-2022. 

Dalam penyerahan ambulans tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas kesehatan kabupaten Pelalawan Asril.S. kes.M. Kes, Disdukcapil Pelalawan Nifto Anim, Kapolsek Langgam Iptu arthur joshua toreh, s.tr.k.,S.I.K.,M.A, Babinsa Langgam, Camat Langgam Asa Ari, Kepala Desa Gondai Aman El, Kadus Mamahan Jaya, beserta dihadiri seluruh masyarakat Mamahan Jaya.

Adapun alat- alat kesehatan Yang akan di serahkan adalah: USG gratis, Cek kesehatan, Vaksinasi dosis 1,2, dan 3, Pemasangan KB gratis dan pemeriksaan IVA Test, dan Sunat massal.

Dalam pidato Bupati Pelalawan menyampaikan kepada seluruh masyarakat dusun Mamahan Jaya. Untuk masyarakat Pelalawan, yang miliki KTP Pelalawan, Jika berobat kerumah sakit cukup tunjukkan KTP saja, maka anda bisa berobat, karena BPJS bapak, ibu sudah aktif dan pembayaran BPJS tersebut ditanggung oleh pemerintah kabupaten Pelalawan.

Lanjut Zukri, untuk jembatan yang ada di Mamahan Jaya sebagai janji Bupati Pelalawan, akan dibangun tahun depan, anggaran akan disediakan untuk pembangunan jembatan tersebut,dan akan terealisasi tahun depan. Untuk jalan-jalan yang rusak di dusun Mamahan Jaya minta alat berat geleder sama PUPR. agar jalan- jalan yang rusak di dusun ini dapat diperbaiki dengan baik. Kalau butuh alat berat pak Kadus hubungi pak Joko dibagian PUPR.

Untuk pencetakan KTP, KK, masyarakat tidak perlu lagi pergi ke Pangkalan kerinci, cukup Disdukcapil datang ke Mamahan Jaya, KTP, KK bapak ibu akan siap pada hari itu juga. Karena dibuat lewat aplikasi klik Pelalawan ini urusan Disdukcapil bapak Nifto.

Karena semua serba canggih dan kita tidak perlu lagi repot-repot untuk mengurus KK dan KTP tersebut.tutup Zukri.(ADV/Kominfo Pemkab Pelalawan) ***

TERKAIT