Sempena Peringati HUT Sumpah Pemuda Tahun 2022

Turnamen Badminton CUP-I PB.IKNR 2022 Terlaksana Dengan Sukses

Turnamen Badminton CUP-I PB.IKNR 2022 Terlaksana Dengan Sukses ***
PEKANBARU, (MTNC) - Dengan terbentuk kepanitiaan Turnamen CUP-I PB.IKNR 2022 kitar pertengahan bulan September tahun 2022 lalu. Dengan tema, "Memperingati HUT Sumpah Pemuda Tahun 2022, PB.IKNR adakan Turnamen Badminton sesama PB Ono Niha di pekanbaru dan sekitarnya.

Pengurus kepanitiaan yang sudah terpilih oleh pengurus PB.IKNR. Ketua: Ketemuhan Daeli (A.Nasrani), Sekt: Lode Firman Nazara, SE.,MM (A.Dance), Bendahara: Aprieli Zega (A.Wiwin) dan seksi-seksi lainnya.

Berjalannya kepanitiaan kurung waktu satu bulan, dengan keseriusan dan kerja keras panitia dalam rentang waktu yang sangat singkat. Turnamen PB.IKNR dapat terlaksana awal dimulainya turnamen pada Minggu 16 Oktober 2022 dan di buka langsung oleh Ketum IKNR AKBP Penial Zalukhu dengan didampingin Bpk Ama Mega Daeli bersama-sama dengan pengurus dan Panitia PB. IKNR. Tempat pelaksanaan di GOR YAHOWU Jalan Tapanuli dekat Gereja BNKP Pasir Putih, GOR milik Ono Niha Bpk Apieli Zega (A.Wiwin).

Setelah tiga kali pertemuan, satu kali dalam satu minggu tiap  minggu sore hari, sesuai kesepakatan panitia, dengan menetapkan jadwal mulai tanggal 16, 23 dan 30 Oktober.

Pada semi final dan final. Minggu, 30 Oktober 2022.  Pada Turnamen badminton CUP-I PB.IKNR 2022. Dengan petandingan atau pertarungan seru dan sengit. 

Sebelum final untuk meraih juara 1 dan juara II diselingin dengan Exsbisi singel. Antara Marco Zega berhadapan Laoura Nazara dengan skor set satu sama 

Juara diraih oleh:

Juara I :
A.Jastin Gulö Ps A.Nasrani Daeli, dengan mendapat tropi, mendali emas, piagam dan uang pembinaan.

Juara II :
Firman Zega Ps A.Erna Hulu, dengan mendapat tropi, mendali perek, piagam dan uang pembinaan.

Juara III Bersama :
A.Wiwin Zega Ps A.Rika Zega dan A.Tian Zai Ps Hiburan Mendröfa, dengan mendapat mendali perunggu, piagam dan uang pembinaan.

Usai pertandingan babak semi final dan final, dengan dilakukan beberapa kegiatan lainnya sebelum penyerahan hadiah kepada para juara. Antara lain;  kata sambutan mewakili paguyuban, mewakili undangan, mewakili PB Ono Niha, mewakili PB.IKNR dan sekaligus penyerahan piala kepada para juara. Dalam penyerahan hadiah yang di serahkan oleh beberapa orang yang hadir.

Diakhir acara kegiatan, diakhiri sesi makan yang disediakan panitia dan sekaligus foto bersama. (Red) ***

TERKAIT