Akan Dihadiri Tiga Kepala Daerah, Ephorus BNKP Dan Snada Trio

PMNBI Segera Laksanakan Perayaan Natal 2022 Dan Syukuran Tahun Baru 2023

PMNBI Segera Lakukan Perayaan Natal 2022 Dan Doa Syukuran Tahun Baru 2023 Sekaligus Pelantikan DPC PMNBI. ***
PELALAWAN, (MTNc) - Setelah terbentuknya Panitia Perayaan Natal Tahun 2022 dan Syukuran Tahun 2023, serta Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang-Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia, (DPC-PMNBI) Oktober 2022 lalu, ketua panitia yang dipimpin oleh Iptu Esafati Daeli, SH bersama pengurus inti, saksi-seksi dan anggota lainnya.

Dengan kerja keras KSB bersama panitia dan anggota panitia lainnya. Natal 2022, Syukuran Tahun Baru 2023 sekaligus Pelantikan DPC PMNBI Kabupaten Pelalawan akan segera digelar minggu besok, 22/01/23. Yang bertempat di Gedung Daerah Kabupaten Pelalawan. Jl.Sultan Syarif Hasyim No.1 Kota Pkl. Kerinci, Kabupaten Pelalawan-Provinsi Riau.

Pada acara diatas, dengan mengambil tema : "Peliharalah Kasih Persaudaraan Yang Membangun ".

Pada acara tersebut akan hadir, sesuai dengan komunikasi panitia pelaksana: 

Gubernur Riau, Kapolda Riau, Bupati Pelalawan, Bupati Nias Barat dan tokoh masyarakat nias dari Jakarta asal kepulauan Nias dan jtokoh masyarakat Nias lainnya. Juga hadir Pdt. Otoriteit Dachi, S.Th., M.Si (Ephorus BNKP)

Dan dimeriahkan oleh S'NADA TRIO dari Pulau nias. kata Esa.

Lebih lanjut Ketua Panitia Iptu Esafati Daeli, SH yang berhasil dikonfirmasi media. Sabtu, 21/01/2023, melalui ponsel pribadinya. Dikatakan, dalam hitungan bulan setelah terbentuknya panitia, dengan adanya kesungguhan dan keseriusan panitia tanpa mengenal lelah, maka bila tidak ada kendala melintang, hingga besok. Minggu 22/1/22, akan berlangsung acara kita tersebut.

Tidak lupa juga ketua panitia, untuk menyampaikan dan mengajak semua pihak untuk dapat hadir dalam acara yang telah kita nanti-nantikan ini, yang akan segera kita laksanakan besok, 22/01/2023. Semoga para tamu undangan terhindari dari segala rintangan. Harapnya ***


TERKAIT