H Fauzi Efrizal Resmi Jabat Sekretaris Daerah Rokan Hilir Defenitif

Bupati Rohil: Sekda Merupakan Bapaknya ASN

H Fauzi Efrizal Jabat Sekretaris Daerah Rokan Hilir Defenitif. ***

ROHIL, (MTNc) - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP resmi lantik H Fauzi Efrizal sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir definitif di Gedung Misran Rais Jalan Utama, Bagansiapiapi. Rabu, 25/1/23.

Pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman, Ketua DPRD Rokan Hilir Maston, unsur Forkopimda, para kepala OPD, tokoh masyarakat, Ormas, OKP dan berbagai unsur lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP mengatakan, sosok Fauzi Efrizal ini sudah tidak asing bagi masyarakat Rokan Hilir dan kalangan ASN. Sebab ia pernah bertugas di Setdakab Rohil semasa Bupati Rokan Hilir yang terdahulu di jabat Wan Thamrin Hasyim.

Fauzi merupakan Alumni STPDN, sebelumnya Fauzi menjabat sebagai Kadis Perkim Kota Dumai dan telah mengikuti asesment untuk jabatan Setdakab Rohil beberapa waktu lalu.

"Sekda yang dilantik ini merupakan hasil pansel dan kita hanya mengusulkan pelantikan kepada Gubernur Riau dan murni hasil pansel. Tentunya kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Rokan Hilir," kata Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP.

Kehadiran Sekda baru ini lanjut Bupati, diharapkan dapat memberikan semangat bagi pemerintahan Kabupaten Rohil dalam segala bidang. Karena sekda merupakan bapaknya ASN di negeri yang berjuluk seribu kubah. "Banyak pekerjaan yang menanti, diharapkan dapat saling berkoordinasi dalam menyelesaikan seluruh pekerjaan yang ada," jelasnya.

Bupati juga berharap M Fauzi mampu mengemban amanah sebagai Sekda Rohil dan bisa memberikan warna baru dalam hal pembinaan ASN di Kabupaten Rohil.

Sementara itu, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal yang baru dilantik menyebutkan, amanah yang diberikan kepada dirinya akan dijalankan dengan sebaik mungkin meski tugasnya memang cukup berat.

"Tentunya saya sebagai pembantu Bupati siap mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Rohil dalam membangun Rohil kedepannya, " ungkapnya Pria Kelahiran Kubu 51 Tahun lalu ini juga mantan di sekdakab rohil. (Ag/Un) ****

TERKAIT