Persediaan Bahan Pokok Serta Persediaan Kebutuhan Masyarakat Stabil Dan Harga Terjangkau

Pj Bupati Kampar Tinjau Pasar Bangkinang Di Hari Pertama Ramadhan

Pj Bupati Kampar Saat Tinjau Pasar Bangkinang Di Hari Pertama Ramadhan. ***

KAMPAR, (MTNc) - Hari pertama puasa Ramadhan 1444 H, Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM tinjau Pasar Raya Bangkinang Kota tepatnya di Ramayana Bangkinang, untuk mengetahui stabilitas harga maupun persediaan sembako dan bahan pangan selama bulan suci Ramadhan. Kamis, 23/3/23.

Dalam melakukan peninjauan ini, Pj Bupati didampingi, Plt. Sekda Kampar Ir. Azwan, Kasatpol PP Arizon SE, Kadis Perhubungan, Kadis PTMPTSP Zulia Dharma, dan Sekretaris Perhubungan Kholisman Febriyasmi, S. STP, M. Si.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan. Persediaan bahan pokok serta persediaan kebutuhan masyarakat saat bulan suci ramadhan ini aman dan mencukupi, malahan sangat padat dikunjungi masyarakat, dan juga kebutuhan untuk berbuka juga stabil dan harga yang terjangkau oleh masyarakat. 

Dalam Peninjauan Pj Bupati Kampar berinteraksi dengan Pedagang untuk menanyakan beberapa hal terkait penghasilan yang didapat pada hari pertama. "ini sangat bagus untuk menstabilkan Ekonomi Masyarakat," ujar Kamsol.

Kamsol meminta agar kembali merapikan lapak para pedagang, sesuai dengan jenis dagangannya dan untuk mengutip sampah-sampah yang bertaburan disekeliling dagangannya.

"Alhamdulillah dihari pertama sangat padat, ini pertanda meningkatnya Ekonomi masyarakat saat Bulan Suci Ramadhan," ucap Kamsol.

Saat peninjauan, Pj Bupati Kampar terlihat membeli dagangan untuk berbuka dan diberikan kepada masyarakat disekitar. (Invot) ***
TERKAIT