Kunjungan

Ketua DPRD Menerima Kunjungan Dan Silaturahmi.

Ketua DPRD H. Khairul Umam Saat Menerima Kunjungan dan Silaturahmi. ***

BENBKALIS, (MTNc) - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menerima silaturahmi pimpinan dan karyawan Radio Republik Indonesia (RRI) Bengkalis bertempat di Ruangan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis. Selasa, 14/03/23.

H. Khairul Umam mengucapkan terima kasih kepada RRI yang telah berkunjung ke DPRD dalam rangka koordinasi dan mempererat hubungan kerja sama antara RRI dan DPRD.

Dengan adanya RRI di Kabupaten Bengkalis banyak inovasi dan kemajuan dimana sekarang masyarakat tidak perlu mendengar radio secara manual tetapi bisa dilihat dimana pun karena sudah ada aplikasinya.

"Perlu kerjasama dari berbagai pihak antara pemerintah daerah dan DPRD  terhadap keluhan-keluhan masyarakat di lapangan seperti pelayanan, kita DPRD langsung memanggil dinas berkaitan untuk menjelaskan kepada masyarakat apa penyebab keluhan itu terjadi," ujarnya.

Disamping itu, Pimpinan RRI Evi Butik berharap kedepannya ada kerjasama antara RRI dengan DPRD Kabupaten Bengkalis dalam memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat karena DPRD adalah perpanjangan aspirasi daripada masyarakat.(Safrizal) ***

TERKAIT