Memang Sudah Jadwal Tetap Pak Mahmud Melakukan Olah Raga Pagi

Kapolda Riau Bersama Menkopolhukam RI Melaksanakan Olahraga Pagi Beserta Rombongan

Kapolda Riau Bersama Menkopolhukam RI Saat Melaksanakan Olahraga Pagi Beserta Rombongan. ***
PEKANBARU, (MTNc) - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H dan Wadansat Brimob Polda Riau mengikuti Olah Raga Bersama Menkopolhukam RI, Prof. Dr. Moh. Mahfud MD yang diikuti oleh Deputi VII Kemenkopolhukam RI, Staff Khusus Kemenkopolhukam RI beserta Rombongan di Seputaran Hotel Labersa Kec. Siak Hulu Kab. Kampar Prov. Riau Kamis tadi pagi (18/05).

Meskipun dibalik kesibukannya, Mahfud tetap menyempatkan diri melaksanakan Kegiatan Olah raga dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap optimal dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Dalam kesempatan Olah Raga pagi tersebut, Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal menyampaikan pada awak pers bahwa dia ikut dalam Olah Raga pagi bersama Menko Polhukam ini karena memang sudah jadwal tetap baginya melakukan Olah Raga pagi. 

“Saya rutin jalan pagi. Dengan ditemani oleh staf dan ajudan biasanya saya selalu olah raga. Dan karena pagi ini diajak Pak Mahfud saya hanya merubah rutenya saja menjadi ke lokasi Hotel dimana Pak Mahfud sedang melakukan Olah Raga pagi” ujar Iqbal menutup pembicaraan. (Red/Saf/As) ***

TERKAIT