Berita | Pemprov. Riau

Rabu 27 September 2023
Media sebagai wadah pers dan alat komunikasi yang dinilai punya peran penting dalam mewujudkan keterbukaan informasi.


Senin 25 September 2023
Selain buat laporan ke APH (Aparat Penegak Hukum) terkait beberapa paket kegiatan PUPR-PKPP Prov Riau, baik kegiatan tahun anggaran 2022 juga 2023. LSM-IPPH (Lembaga Swadaya Masyarakat - Ivenstigasi Pemantau Pembangunan dan Hukum), juga mengingatkan.


Senin 11 September 2023
Bupati dan Wali Kota se-Riau menandatangani perjanjian MoU (Memorandum of Understanding) Jaga Zona Pertanian, Perekonomian, dan Perindustrian (Jaga Zapin) dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) se-wilayah.


Senin 11 September 2023
Kasi B Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Ali Rahim, S.H., M.H menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi Aparatur Bidang Organisasi Kemasyarakatan Tahun 2023 dengan Tema "Peningkatan Kewaspadaan Pengawasan Ormas dan Ormas Asing Menjelang.


Rabu 06 September 2023
Beberapa Paket Kegiatan PUPR Prov Riau T.A 2023 diduga di kerjakan asal jadi, salah satunya. "Pekerjaan Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Simpang Pramuka-Batas Siak, dana yang bersumber dari APBD Prov Riau Tahun Anggaran 2023. Dengan nomor.


Selasa 05 September 2023
Terkait Kegiatan BWSS Pembangunan Pengaman Tebing Sungai Kampar yang berlokasi di Desa Gobah, Kec.Tambang, Kab.Kampar. Proyek bersumber dari dana anggaran APBN (Anggaran Pendapatan Belanja Negara) T.A 2022, yang disalurkan melalui Kementerian.


Rabu 30 Agustus 2023
DPP LSM-IPPH, (Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat - Ivenstigasi Pemantau Pembangunan dan Hukum) bersama tim media, yang telah menyuratin Dirjen Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR), CQ. KA. SNVT Pelaksanaan Jaringan.


Selasa 29 Agustus 2023
Atlet Riau terus meraih prestasi yang membanggakan ditingkat nasional. Kali ini, ditorehkan oleh atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Riau yang berhasil meraih prestasi ditingkat nasional pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra.


Senin 28 Agustus 2023
Delapan belas Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2024 beserta ratusan anggotanya mengikuti Deklarasi Pemilu Damai dengan di komplek mall SKA Coex. Pelaksanaan deklarasi Pemilu Damai 2024 mengangkat tema Pemilu yang bersih, aman, damai, kondusif.


Rabu 23 Agustus 2023
Kurang waktu kurang lebih seminggu setelah SPKB Riau (Solidaritas Peduli Kemanusiaan Buruh) Riau bersama ratusan tenaga kerja korban PHK PT PAL Group PT Dutapalma, melakukan unjuk rasa di kantor Dinas Tenaga Kerjabdan Transmigrasi Prov Riau,.


Minggu 13 Agustus 2023
Usai acara pelantikan Dewan Pengurus Pusat, Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (DPP-PPDI), di Hotel Arya Duta kota Pekanbaru-Prov Riau. Rabu,.


Minggu 06 Agustus 2023
Dugaan Pelanggaran HAM oleh PT Panca Agro Lestari (PAL) dan ketidak patuh PT PAL pada ajuran pemerintah yakni Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov Riau untuk menyelesaikan hak normatif ketenaga.


Minggu 30 Juli 2023
Dugaan Pelanggaran HAM oleh PT Panca Agro Lestari (PAL) terhadap tenaga kerja atau buruh, sejumlah buruh membuat pengaduan ke Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Kantor Wilayah.


Sabtu 29 Juli 2023
Berawalnya PT PAL (Panca Agro Lestari) Goup Duta Palma, sebagai mana kita ketahui kronologi fakta dan pemberitaan puluhan media sebelumnya, bahwa pada tanggal 3 Juni 2023 lalu, terjadinya pengusiran paksa puluhan buruh pekerja di Perusahaan Kelapa.


Kamis 27 Juli 2023
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Riau dan HUT ke-78 Republik Indonesia. Dispora Prov Riau akan segera gelar Kejuaraan Bola Voli Pelajar antar kabupaten/kota se-Provinsi.