Berita | Pekanbaru

Senin 25 Maret 2024
Mirisnya sebagai tenaga kerja di perusahaan perkebunan yang ada di negeri sendiri, seperti yang dialami Susi Giawa yang bekerja di perusahaan perkembunan PT Palma Satu Kebun Palma S1 Devis Satu yang berlokasi di Desa Penyaguan, Kec. Batang, Kab..


Jumat 22 Maret 2024
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam Top BUMD Award 2024. Penghargaan ini digelar Majalah Top Business dan Institut Otonomi Daerah.


Kamis 21 Maret 2024
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, menyebut bahwa pemerintah terus berupaya agar harga bahan pangan tetap stabil. Ia menyadari bahwa harga bahan pangan masih fluktuatif selama Ramadhan.


Jumat 15 Maret 2024
Lembaga Garuda Sakti (LGS) Provinsi Riau, sesuai dengan fungsi dan peran sosial Ormas dan Lembaga Nirlaba lainnya dalam pengawasan pembangunan dan negara hendaklah dilaksanakan dengan asas keterbukaan (transparansi), kepercayaan.


Kamis 14 Maret 2024
Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP, me-launching mobil operasional layanan cepat Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dan layanan gratis bus TMP bagi ASN yang berkantor di Tenayan.


Minggu 10 Maret 2024
Polresta Pekanbaru terima dua penghargaan dari Polda Riau dalam kategori Amplifikasi terbaik dalam mengamplifikasi media Lokal dan Nasional dalam Satuan Wilayah (Satwil) Jajaran Polda.


Sabtu 09 Maret 2024
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru saat ini terus menggesa perbaikan infrastruktur untuk masyarakat di Kota Bertuah. Satu hal yang saat ini menjadi fokus adalah perbaikan infrastruktur jalan..


Senin 04 Maret 2024
MTQ Tingkat Kota Pekanbaru ke 56 tahun 2024. Kecatamatan Kulim menjadi juara umum dengan raihan nilai 78 poin. Mereka mendapat piala bergilir yang diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun di Astaka Utama MTQ.


Senin 04 Maret 2024
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun bersilaturahmi dengan ratusan ketua RT dan RW dari empat kecamatan. Silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci.


Senin 04 Maret 2024
MTQ Tingkat Kota Pekanbaru ke 56 tahun 2024. Kecatamatan Kulim menjadi juara umum dengan raihan nilai 78 poin. Mereka mendapat piala bergilir yang diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun di Astaka Utama MTQ Pekanbaru,.


Rabu 20 Desember 2023
Musyawarah Daerah (Musda) DPD Ke - III Pekat IB (Pembela Tanah Air Indonesia Bersatu) Kota Pekanbaru Tahun 2023, yang diadakan di Hotel Hollywood. Di Jalan Kuantan Raya kota Pekabaru-Prov. Senin,.


Rabu 29 November 2023
Indonesia merupakan negara yang potensial dengan kemajemukan masyarakatnya. Kemajemukan ini ditandai dengan adanya perbedaan golongan, suku bangsa, dan etnik masyarakatnya yang mempunyai kebudayaan khas tersendiri. Meskipun memiliki keragaman latar.


Jumat 24 November 2023
Muflihun Pj (Penjabat) Wali Kota Pekanbaru, mengapresiasi penampilan dari anak-anak yang menghiasi Peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Kota Pekanbaru. Mereka menampilkan aneka pertunjukan seni seperti tari dan penampilan busana dari berbagai.


Kamis 23 November 2023
Penjabat (Pj) Kota Pekanbaru Muflihun menghadiri silaturahmi kebangsaan bersama Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Agus Andrianto dan Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Dedi Prasetyo di Hotel Pangeran Pekanbaru. Rabu,.


Kamis 23 November 2023
Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Agus Andrianto menjalin silaturahmi kebangsaan Polri Presisi untuk negeri bersama masyarakat Riau, di Grand Ballroom Hotel Pangeran, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Rabu,.