Berita | Indeks Berita

Jumat 26 April 2024
T. Fauzan Tambusai, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau, mengingatkan kepada pihak sekolah, agar tidak membuat acara perpisahan siswa kelas akhir secara berlebihan..


Rabu 24 April 2024
Irjen Pol Sandi Nugroho Kadiv Humas Polri meminta seluruh jajaran agar dapat menjaga kepercayaan publik terhadap Korps .


Jumat 19 April 2024
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, M.Si secara resmi melepas rombongan Kafilah Kabupaten Rohil untuk mengikuti MTQ ke-XLll.


Selasa 16 April 2024
Terkait kegiatan yang ditangani Made, salah satu diantaranya Paket Pekerjaan Peningkatan Jalan Lipat Kain-Lubuk Agung-Batu Sasak- Batas Sumbar.


Senin 15 April 2024
Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K kunjungi Pospam Tol XIII Koto Kampar Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 yang berlokasi Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar kabupaten Kampar. Minggu,.


Rabu 10 April 2024
SF Hariyanto Pj Gubernur Riau (Gubri), membuka pintu kediaman dinasnya untuk menyambut tamu-tamu yang datang dalam acara silaturahmi. Kegiatan pada lebaran pertama berlangsung di kediaman Gubernur Riau, Jln. Diponegoro Kota Pekanbaru. Rabu,.


Rabu 10 April 2024
Jelang hari Raya Idulfitri 1445 H, perwakilan dari gabungan wartawan Rokan Hilir menyerahkan sejumlah uang yang merupakan hak anak-anak yatim dan kaum.


Minggu 07 April 2024
Ketua LSM LGS Riau Soroti Pembangunan Quran Center yang menelan anggaran APBD Riau kurang lebih Rp50 Miliar. Kenapa tidak, selain pengerjaan di kerjakan asal jadi juga diduga pelaksanaan pekerjaan kontruksi di kerjakan asal jadi. Dan bangunan gedung.


Sabtu 06 April 2024
Pekerjaan Peningkatan Jalan Lipat Kain-Lubuk Agung-Batu Sasak- Batas Sumbar yang bersumber dari dana APBN T.A 2023. Tim LSM IPPH (Ivestigasi Pemantau Pembangunan dan Hukum) telah menyuratin kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional II, Cq. Satker.


Rabu 03 April 2024
Terkait Kegiatan Penataan Bangunan Dan Lingkungan, Pekerjaan Pembangunan Quran Center. LGS DPW Riau bersama media, telah resmi suratin Kepala Dinas PUPR-PKPP Prov Riau pada tanggal 01 April 2024, dengan nomor surat..


Senin 25 Maret 2024
Berawal dari laporan terkait kekurangan upah pada Tahun 2021 lalu ke Disnakertrans Prov.Riau oleh Wonasokhi Giawa Ketua Federasi Serikat Buruh Perkebunan Indonesia-KASBI (FSBPI-KASBI) yang mewakili para pekerja/buruh yang bekerja di PT.Palma Satu.


Senin 25 Maret 2024
Mirisnya sebagai tenaga kerja di perusahaan perkebunan yang ada di negeri sendiri, seperti yang dialami Susi Giawa yang bekerja di perusahaan perkembunan PT Palma Satu Kebun Palma S1 Devis Satu yang berlokasi di Desa Penyaguan, Kec. Batang, Kab..


Jumat 22 Maret 2024
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam Top BUMD Award 2024. Penghargaan ini digelar Majalah Top Business dan Institut Otonomi Daerah.


Jumat 22 Maret 2024
Sebagai bentuk perhatian, Pj Gubernur Riau SF Hariyanto tinjau Jalan rusak yang berada di Jalan Tuah Karya, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Kamis,.


Kamis 21 Maret 2024
Mewakili Bupati Indragiri Hulu, Kepala KPBD Kab. Inhu, Mulyadi, S.Sos menghadiri Rakor Lintas Sektoral Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan di Wilayah Kab. Indragiri Hulu.