Berita | Siak

Sabtu 26 Agustus 2023
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI, resmikan Posko Kampung bebas dari Narkoba di Dusun Pandan Mukti Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. Jumat,.


Rabu 09 Maret 2022
Pdt. Masieli Zendratö ST (Praeses Resort 57 BNKP) didampingi Anggota BPMR SNK Moi’Atulo Zai dan  Pdt Jemaat BNKP Pinang sebatang Febrianus Lase, STh, melaksanakan peneguhan & pelantikan.


Minggu 23 Januari 2022
Korupsi yang makin terjadi-jadi di bumi Lancang Kuning sepertinya tidak ada habisnya. Sebelumnya di daerah Kuansing sudah viral akan bupati yang kena OTT, mafia tanah Sujono yang ditangkap.


Sabtu 15 Januari 2022
Menjadi soratan DPD LSM GEMPUR Riau, kanapa tidak. Sebuah distributor bahan kimia bisa menjadi pemenang lelang bahan kimia di kabupaten Siak. Sabtu,.


Jumat 14 Januari 2022
Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Pemantau Kinerja Aparatur Negara ( GEMPUR) wilayah Riau, resmi laporkan Arfan Usman (Sekda.


Rabu 01 Desember 2021
Makin memperjelas adanya Bukti terbaru yang langsung diterima kru Media CYBER88 dimana sebuah selembaran pembagian jatah proyek Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).


Kamis 25 November 2021
Ketua DPD LSM GEMPUR  Hasanul Arifin beri komentar terkait penggunaan kantor Kejari Siak yang disinyalir dijadikan tempat untuk bagi bagi proyek dan menentukan pemenang tender proyek oleh Said Abidin dan Arfan Usman, yang saat ini.


Minggu 21 November 2021
Bupati Drs.H. Alfedri,M.Si menyerahkan 1 unit mobil Ambulance untuk  Masyarakat Siak asal Nias yang berdomisili di Kab. Siak. Dalam hal ini Bupati Siak memberi sekaligus menyerahkan 1 (Satu) Unit Ambulance.


Selasa 07 September 2021
Puluhan masyarakat Tempatan mendatangi lokasi perambahan hutan seluas lebih kurang 200 hektare, lahan tersebut diduga dikelola oleh kelompok yang menamakan dirinya Kelompok Tani Sungai Linau Maju.


Kamis 22 Juli 2021
Donna Fitria Mantan Bendahara Pengeluaran di Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten siak ditahan, karena diduga ikut melakukan korupsi, Donna Fitria merupakan tersangka kedua dalam perkara.


Minggu 18 April 2021
Aktivitas perambahan hasil hutan dan  bongkar muat kayu hasil hutan yang diduga secara illegal  yang sering menumpuk di Kampung Sungai Rawa Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak. Yang sudah berlangsung beberapa bulan.


Rabu 24 Februari 2021
Dugaan Penganiayaan yang terjadi pada Jumat tgl 12/2/2021 sekira pukul 18.00 WIB. Yang mana pada saat korban bermain bersama adiknya didepan rumah melihat anak Sri Ningsih (istri) Humas sekaligus kepala security PT Perkebunan Palmax Sejati,.


Sabtu 23 Januari 2021
Aslina Zandroto Gadis Cantik asal nias yang masih di bawah umur (14), Aslina tinggal bersama orang tua yang berdomisili di Kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Provinsi Riau..


Senin 21 Desember 2020
Perambahan Dan Pembalakan Hutan Secara Liar yang di lakukan oknum yang megatasnamakan masyarakat, yang berlokasi di kawasan hutan lindung Danau Cincin Kec. Bunga Raya, Kab. Siak, Prov. Riau, hal ini terjadi karena kurangnya pengawasan aparat.


Minggu 11 Oktober 2020
Muscab Ke-III dan sekaligus pekantikan ketua terpilih Dewan Perwakilan Cabang ( DPC ) Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Siak, yang di laksanakan di Aula SD, SMP Swasta Marsudirini, jalan M. Ali Ujung. Perawang Kab..