Berita | Pelalawan

Sabtu 29 Januari 2022
H. Zukri Bupati Pelalawan tinjau jembatan penghubung Desa Trimulya Jaya dan Desa Bukit Jaya, Kecamatan Ukui yang amblas tergerus arus air sungai yang meluap akibat hujan yang terjadi dalam dua hari terakhir.


Jumat 28 Januari 2022
Bupati Pelalawan H. Zukri lantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintahan Kabupaten.


Rabu 26 Januari 2022
Polres Pelalawan Melakukan Pemusnahan Kenalpot bukan standart (Brong) bertempat di Mapolres Pelalawan Kota Pangkalan kerinci..


Rabu 26 Januari 2022
Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH.,MH Saat Pimpin Apel Pagi Dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Pelalawan. Dalam amanatnya, ia meminta kepada seluruh ASN agar disiplin dalam bekerja..


Minggu 23 Januari 2022
Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan selamat kepada pengurus IKLA yang baru saja dilantik.“Saya ucapkan selamat kepada pengurus IKLA.


Rabu 19 Januari 2022
. Zukri Bupati Pelalawan menghadiri dan menyerahkan Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran.


Senin 17 Januari 2022
Bupati Zukri menjadi Pembina Upacara perdana Tahun 2022 yang bertepatan dengan Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Pelalawan. Senin,.


Minggu 16 Januari 2022
Bupati Pelalawan H Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin, SH., MH beserta isteri, hadiri Prosesi Pisah Sambut Kapolres Pelalawan dari AKBP Indra Wijatmiko, S.IK kepada AKBP Guntur Muhammad Tariq,.


Kamis 13 Januari 2022
Proyek Program Rehabilitas Hutan dan Lahan (RHL) oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang dilakukan oleh Balai Pengelolaan.


Rabu 22 Desember 2021
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya menanam bibit jeruk di lokasi model Usaha Pelestarian Sumberdaya Alam (UPSA) di Desa Kemang, Pangkalan Kuras Pelalawan, bersempena hari ibu. Rabu,.


Sabtu 27 November 2021
Bupati Pelalawan Zukri lakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pesantren Darul Huda Desa Trimulya Jaya Kecamatan.


Sabtu 27 November 2021
Drs. Syamsuar, Gubernur Riau dan H. Zukri, Bupati Pelalawan menghadiri hari Puncak Jambore Tahun 2021 HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021.


Jumat 26 November 2021
Drs. Sozifao Hia, M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari Fraksi Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP), dalam waktu dekat akan segera serahterimakan 1 unit Mobil AMBULANCE kepada warga Kabupaten Pelalawan Asal.


Jumat 05 November 2021
Sebelum memusnahkan Barang Bukti. Kejaksaan Negeri Pelalawan mengadakan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan Dalam Masyarakat (PAKEM) di wilayah Hukum Kabupaten Pelalawan Tahun 2021, yang bertempat di Ruang.


Rabu 03 November 2021
Pemerintah Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau melalui Sekretaris Daerah H.Tengku Mukhlis menerima penghargaan BKN Award Tahun 2021 dengan meraih peringkat ke-1 tingkat kabupaten Tipe B.