Berita | Siak

Minggu 05 Agustus 2018
Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Provinsi Riau dan pemerintah Kabupaten Siak melakukan Grand Launching Taman Teknologi Pertanian (TTP) yang berlokasi di Kampung Muara Kelantan, Kecamatan Sungai.


Jumat 27 Juli 2018
Di kemukakan oleh Inspektur Kabupaten Siak, Drs.H. Faly pada acara pertemuan dengan Pimpinan Kepala Daerah Kabupaten Siak dalam hal ini Wakil Bupati Siak Drs.H Alfedri.


Selasa 24 Juli 2018
Bupati Syamsuar menghadiri halal bi halal dan Silahturrahim Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau (IKA FISIP UR) Universitas Riau.


Minggu 22 Juli 2018
Bupati Siak H. Syamsuar yang di dampingi oleh Wakil Bupati Siak H. Alfedri bersama istri secara resmi lepas pawai.


Sabtu 21 Juli 2018
Bupati Siak H Syamsuar menghimbau masyarakat penerima manfaat program Tanah Objek Reforma Agraria (TORA), untuk konsisten menjaga dan mengelola aset tanah yang dibagikan sempena.


Sabtu 21 Juli 2018
Bupati Siak H.Syamsuar secara resmi membuka Sosialisasi Pendaftaran Wajib pajak dan pengukuhan pengusahan kena pajak bagi pelaku usaha yang melakukan usaha atau pekerjaan di Kabupaten.


Jumat 20 Juli 2018
Tabligh akbar bersama Ustaz Abdul Somad di lapangan Kampung Benayah Kecamatan Pusako dihadiri masyarakat se Kabupaten Siak,.


Rabu 18 Juli 2018
Torch Relay atau Kirab Obor Asean Games 2018 segera dimulai sebagai pertanda bahwa kick-off perhelatan akbar tersebut sudah sangat dekat.Pemerintah Kabupaten Siak siap menyukseskan kirab Api Obor Asean Games 2018 di kota.


Senin 16 Juli 2018
Bupati Siak Drs, H. Syamsuar, M.Si resmi melantik Iskandar sebagai Direktur Utama PT.Bumi Siak Pusako menggantikan Bismantoro yang sebelumnya sebagai Direktur Utama di PT.Bumi Siak Pusako.pelantikan tersebut dilaksanakan di Hotel Premiere.


Sabtu 14 Juli 2018
Wakil Bupati Siak H.Alfedri secara resmi membuka Pelatihan dan Sertifikasi Pemanduan Wisata yang diselenggarakan Hotel Grand Royal, Rabu 11 Juli.


Jumat 13 Juli 2018
Kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia menyerahkan langsung kepada Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi sebagai Penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) terbaik peringkat 1 untuk kategori tingkat.


Senin 09 Juli 2018
 41 Bupati Se Indonesia diundang khusus oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam pertemuan di Istana Kepresidenan, Bogor, Kamis (5/7/2018) dan salah satu di antaranya adalah Bupati Siak,.


Rabu 06 Juni 2018
Kakanwil Kementerian Agama Propinsi Riau di Mesjid Sultan Syarif Hasyim Islamic Centre, senin malam (4/6/2018) dalam rangkaian kegiatan safari Kementerian Agama Propinsi.


Senin 04 Juni 2018
Di Kecamatan Kandis Kampung Belutu, Plt Bupati Siak Drs. H. Alfedri, MSi bersama Rumania Safari ramadhan berbuka puasa dan Sholat berjamaah bersama Masyarakat Lokal, Senin.


Rabu 30 Mei 2018
Drs. H. Alfedri, M.Si atas nana pemerintah Kabupaten Siak melakukan penandatanganan Naskah dan Berita Acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara (BMN) dari Direktorat Jenderal (Ditjen).