Berita | Kampar

Senin 09 Maret 2020
Salah seorang warga asal Nias ditemukan dalam keadan tidak bernyawa ditengah jalan raya didesa kapau jaya Kec. Siak Hulu Kab Kampar, pada minggu sekitar Pukul 17,00.


Minggu 08 Maret 2020
Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar Ir Cokroaminoto MM menghadiri Peringatan Hari Jadi Desa Pandau Jaya ke-20 di lapangan Bundaran Perumahan Pandau Permai Kecamatan Siak Hulu. Minggu,.


Sabtu 07 Maret 2020
Atas pengelolaan Dana Desa yang santer dan menjadi perhatian Pemerintah Pusat saat ini, Desa Koto Tibun di Nilai sukses dalam pengelolaan Dana Desa dalam pengalokasian dan.


Jumat 06 Maret 2020
Terkait SK Pemberhentian 3 (tiga) Kepala Dusun (kadus) melalui SK kepala desa (Kades) Pangkalan Baru Yusry Erwin, yang diduga tidak beralasan jelas. Karena SK tersebut tidak di ketahui oleh Fajri Camat Siak.


Kamis 05 Maret 2020
Bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar digelar Silaturahmi Bersama Insan Pers, sekaligus Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Kapolres Kampar Award 2020. Pada hari kamis sekitar pikul 09,Wib.


Rabu 04 Maret 2020
Kedatatangan kapolres Kampar serta PJU Polres kampar tinjau lokasi lahan pasca terbakar Jl. Arimbi, samping perumahan Cempaka Arimbi, RT 002 RW 001, Dusun II Simpang Pulai, Desa Baru, Kec. Siak Hulu, Kab..


Rabu 04 Maret 2020
Kegiatan Pendinginan/Pemadaman Api Karhutla ini Polsek Siak Hulu dan TNI Koramil 06/Siak hulu kerja.


Selasa 03 Maret 2020
Kapolres Kampar pimpin Sertijab bertempat di Lapangan Upacara  Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Serahterima Jabatan Kasatres Narkoba dan Kapolsek Kampar.pada hari Senin sore 02/03/2020 Sekitar pukul 16,30.


Jumat 28 Februari 2020
Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Drs. Arief Sulistyanto M.Si melakukan kunjungan kerja ke SPN (Sekolah Kepolisian Negara) Polda Riau yang berlokasi di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Jumat siang,.


Rabu 26 Februari 2020
Dalam rangka mewujudkan singkronisasi dan harmonisasi program kegiatan penyelenggaraan penanggulangan bencana di Negeri Lancang Kuning, maka BPBD Provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi Teknis sekaligus Forum Perangkat Daerah (PD) yang.


Senin 24 Februari 2020
Terlaksanannya Pemilihan Kepala Desa serentak Se-Kabupaten Kampar sekaligus juga secara resmi telah dilantik sebanyak 23 para kades termasuk kepala Desa Pancuran Gading Kecamatan Tapung beberapa waktu yang lalu..


Senin 24 Februari 2020
Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Jadi kabupaten Kampar ke 70 tahun 2020, Pemkab Kampar menggelar berbagai kegiatan dan Lomba, Setelah menjalani pertandingan akhirnya Bupati Kampar menyerahkan Piala dan uang.


Kamis 20 Februari 2020
Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.Si menghadiri sekaligus mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Investasi, dalam keterangannya, beliau mengatakan.


Kamis 20 Februari 2020
Keseriusan Jajaran Polres Kampar dalam memberantas peredaran narkoba patut diapresiasi, kali ini seorang wanita selaku pemakai dan seorang  pria sebagai pengedar narkotika jenis shabu berhasil diamankan Resnarkoba Polres Kampar di 2.


Rabu 19 Februari 2020
Kepengurusan Alumni Pemuda Mahasiswa Kampar akan dibentuk. Hal tersebut dikatakan Drs H Sastra Putra MA di dampingi H Muhammad Salis SH usai bersilahturahmi dengan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH di Rumah Dinas Bupati Kampar. Selasa.