Berita | Rohul

Selasa 05 September 2017
Setelah menyerap gabah kering sebanyak satu ton dalam beberapa hari yang lalu. Kini Tentara Nasional Indonesia (TNI), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah Kodim 0313/Kpr bersama Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kab. Rohul.


Jumat 01 September 2017
Apel kesiap siagaan pengendalian kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kabupaten Rokan Hulu digelar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Polres Rokan.


Jumat 25 Agustus 2017
Danramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi menghadiri pawai taaruf Musabaqah Tolawtil Quran (MTQ) ke XVII tingkat Kabupaten.


Jumat 11 Agustus 2017
Cuaca ekstrim beberapa hari terakhir telah berpengaruh pada munculnya sejumlah titik api akibat kebakaran lahan dan hutan (Karlahut). Guna mencegah terjadinya Karlahut disaat memasuki musim kemarau dimana sangat rentan terjadi kebaran.


Senin 07 Agustus 2017
Danramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi menjadi salah satu pembicara pelatih Materi Pancasila dan Bela Negara dalam Sosialisasi yang dilaksanakan di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kecamatan Rambah Hilir Kabupeten.


Jumat 28 Juli 2017
Gubernur Riau (Gubri) Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A, didampingi Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos, M.Si, Rabu (26/7/17) siang, resmikan jembatan Darussalam, di Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto.


Kamis 27 Juli 2017
Danramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Kapten Czi Sudarmaji beserta babinsa koramil 10/Kunto Darussalam menghadiri acara Syukuran Akbar, Halal Bi Halal dan peresmian jembatan Kunto Darussalam di Halaman Masjid Raya Kunto Darussalam.


Jumat 21 Juli 2017
Pengadilan negeri pasir pangaraian kembali menyidangkan budiman warga kembang damai kecamatan pagarantapah kabupaten Rokan Hulu (RIAU), yang beberapa bulan yang lewat terjerat dugaan kasus sabu.


Jumat 21 Juli 2017
Satuan Reserse Narkoba Polres berhasil menangkap dua pria diduga sebagai pengedar Narkoba jenis sabu di Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu. Sedangkan Satu orang lagi masih.


Kamis 20 Juli 2017
Anggota polres Rokan Hulu berhasil mengamankan seorang pelaku teroris yang ingin melakukan penyerangan di mapolres Rokan Hulu. Pelaku berhasil dibekuk berkat kesigapan petugas dalam penanganan aksi terorisme yang sewaktu-waktu dapat.


Rabu 19 Juli 2017
Diduga Pengerjaan Semensasi, jalan Setapak menyimpang tidak sesuai Dengan Papan Informasi yang letak di Kampung tranpol Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan.


Selasa 18 Juli 2017
Satu unit mobil pick up, terjun bebas dari jembatan di Desa Sungai Kumango, Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, di jalan lintas provinsi. Enam penumpang mengalami.


Jumat 14 Juli 2017
Dalam pelaksanaan TMMD ke 99 kali ini yang terpusat di kabupaten Rokan hulu tepatnya di kecamatan kepenuhan ada 10 sasaran yang akan di capai oleh Satgas.


Kamis 13 Juli 2017
Sejak peralihan kewenangan bidang pertambangan dari kabupaten Rohul ke Pemerintah Provinsi, seluruh usaha galian C atau kuari di Rohul dipastikan tidak lagi kantongi izin resmi, sehingga Pemkab Rohul rugi sekitar Rp1.


Rabu 12 Juli 2017
Setelah sehari sebelumnya Wadan Satgas TMMD ke 99 Kodim 0313/KPR Mayor Inf Harmen Amzamal Tinjau Lokasi sasaran TMMD ke.